Inilah 5 Husbando Pilihan Cewek Otaku Indonesia

Beberapa dari kalian mungkin merasa asing dengan istilah Husbando. Husbando berasal dari kata ‘husband,’ yang dalam bahasa Indonesia berarti suami.

Husbando sendiri didefinisikan sebagai tokoh laki-laki dalam anime, manga, maupun Visual Novel atau game yang paling disukai Otaku perempuan.

Tentu masing-masing karakter dalam anime mempunyai daya tarik masing-masing. Baik karena peran, sifat bahkan juga paras.

Inilah yang membuat tidak sedikit kaum hawa menyukai karakter cowok dalam sebuah anime. Kemudian mereka menjadikan karakter tersebut sebagai Husbando:

Sasuke Uchiha (Naruto)

Sumber Gambar : Otaku Kart

Sasuke Uchiha memang tidak perlu diragukan lagi. Karakter ini mempunyai penggemar sangat banyak yang tersebar di seluruh dunia.

Selain mempunyai jurus yang mematikan, alasan Sasuke menjadi Husbando otaku perempuan adalah karena parasnya yang rupawan.

Selain itu, Sasuke juga mempunyai sifat dingin. Inilah yang menjadi daya tarik Sasuke bagi otaku perempuan. Sebab mayoritas otaku perempuan menyukai karakter laki-laki yang dingin.

Sasuke juga sosok yang cerdas. Setiap tindakan yang dia lakukan dalam anime Naruto, selalu penuh pertimbangan yang matang.

Sasuke mempunyai Mangekyou Sharingan dan Susano’o. Bisa dikatakan jika Sasuke merupakan Husbando sejuta umat dari anime Naruto.

Kuroko Tetsuya (Kuroko no Basket)

Sumber Gambar : Zerochan

Kuroko Tetsuya merupakan karakter utama dari anime Kuroko no Basket. Dari SMP hingga SMA, dia dijuluki sebagai pemain keenam bayangan (shadow six player).

Kuroko mempunyai hawa keberadaan yang sangat tipis. Karena itulah tidak heran apabila lawan sering kaget dengan kemunculan Kuroko secara tiba-tiba.

Dalam serial anime, Kuroko bergabung dengan tim reguler SMA Seirin, dan punyai impian sama untuk membawa tim basket mereka menjadi nomor satu di Jepang.

Selain kemampuan basket yang tidak perlu diragukan lagi, alasan Otaku perempuan menyukai Kuroko adalah wajah rupawan miliknya.

Berbeda dengan Sasuke yang terkesan dingin, jusru Kuroko lebih menonjolkan sisi kalem dan polos. Inilah yang jadi daya tarik karakter tersebut di mata Otaku perempuan.

Naruto Uzumaki (Naruto)

Sumber Gambar : Naruto Wiki

Walaupun Naruto tidak mempunyai wajah setampan Sasuke, namun banyak Otaku perempuan mengidolakan karakter satu ini.

Naruto memang dikenal sebagai karakter yang sangat menjunjung tinggi nilai persahabatan. Inilah yang menjadi nilai tambah untuk Naruto.

Selain itu, Naruto juga mempunyai keinginan kuat. Diimbangi dengan kerja dan latihan keras, akhirnya dapat mengantarkan Naruto menggapai mimpi menjadi Hokage.

Selain wajah tampan, karakter yang punya semangat berjuang tinggi juga rupanya diidolakan banyak Otaku perempuan lho.

[irp posts=”59581″ name=”Inilah 5 ‘Laki-laki Tampan’ di Webtoon yang Bikin Perempuan Jatuh Cinta”]

Shinichi Kudo (Detective Conan)

Sumber Gambar : Wattpad

Walaupun Detective Conan merupakan anime lawas, namun kepopuleran anime satu ini tidak dapat diragukan lagi.

Shinichi Kudo merupakan karakter yang sangat cerdas. Dia berhasil menguak berbagai kasus kejahatan dengan mudah.

Selain tampan, Shinichi juga jago dalam bermain bola. Dalam anime, diceritakan bahwa Shinichi menyukai Karan, karakter utama perempuan dalam anime Detective Conan.

Levi Ackerman (Attack on Titan)

Sumber Gambar : YouTube

Levi bisa dibilang Husbando sejuta umat. Dia adalah salah satu karakter favorit dalam anime Attack on Titan. Mungkin bisa dibilang popularitas Levi bahkan melebihi toko utama, yaitu Eren Jaeger.

Walaupun mempunyai postur tubuh pendek, namun Levi mempunyai kemampuan yang bida dipandang sebelah mata.

Dalam serial manga karya Hajime Isayama sendiri, Levi mendapat julukan sebagai Humanity Strongest Soldier (Tentara Terkuat Manusia).

Alasan Levi digemari banyak orang tentu parasnya yang tampan sekaligus dingin. Tidak hanya itu, Levi juga sangat tenang dalam setiap pertempuran. Inilah yang menjadi nilai tambah Levi.

%d blogger menyukai ini: