Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Hypernaut: Game Driving Menantang

Anom Penulis

Mungkin sudah banyak yang main game Windows Phone satu ini. Tapi saya tetap mau membahasnya. Ini dia Hypernaut, game driving yang menantang!

Walaupun sebenarnya di game Hypernaut kita terbang, tantangan utamanya tetap menyetir untuk menghindari berbagai macam halangan. Makanya saya menyebutnya game driving. Lalu saya sebut menantang, karena game ini–sama seperti Cosmo Cat, Pako, dan Flappy Bird–hanya menyediakan 1 life. Yang berarti kalau kita menabrak, permainan langsung selesai.

popculture.id

Apa game ini susah dimainkan? Lumayan. Walaupun tersedia 2 tingkatan kesulitan (easy dan hard), yang mudah pun tidak segampang itu dimainkan. Emmm, mungkin juga saya yang kurang berbakat sih 😀 .

Di game Hypernaut ini, kita harus melewati berbagai halaman untuk bertahan hidup. Halangan yang sudah terlihat dari awal adalah pilar-pilar dan bukit karang yang berserakan. Seiring berjalannya permainan, halangan akan bertambah. Akan ada hujan api dari langit.

Tampilan game Hypernaut ini memang kelihatan remeh. Hanya bentuk-bentuk ala 3D kasar dengan background warna solid yang akan berganti-ganti. Yah, game ini memang dimaksudkan untuk jadi game ringan yang menantang. Toh, game ini terlihat sesuai dengan Windows Phone dan akhirnya terlihat punya gaya tersendiri.

Untuk memainkan game Hypernaut, kita bisa memilih 2 gestur kontrol. Pertama dengan tap, yang kedua dengan tilt. Sederhana kan?

Ya, cukup mudah. Kalau tap, kta harus tap kanan untuk belok kanan, dan tap kiri untuk belok kiri. Begitu juga dengan tilt. Miringkan hape ke kiri untuk belok kiri, dan miringkan hape ke kanan untuk belok kanan.

Sejauh yang saya mainkan sih memang seru. Bikin penasaran, dan lumayan untuk mengisi waktu luang. Oya, Jason Walters yang mengembangkan game ini merilisnya pertama kali di Windows Phone. Sementara untuk versi iOS sedang menyusul.

Nah, kalau kamu mau mencoba, jangan sungkan untuk menuju store. Karena game Hypernaut tersedia dengan gratis (bahkan tanpa iklan). Game ini bekerja di Windows Phone 8 dan 8.1, dengan ukuran yang sangat bersahabat, yaitu hanya 6 MB saja. Enak toh?

Download: Hypernaut

    %d blogger menyukai ini: