Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

HyperX Akhirnya Memperluas Jajaran SSD Terbarunya dengan Menambahkan SSD FURY RGB

Akhirnya performa dunia game semakin menunjukan kekuatannya, kali ini tepat pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin, HyperX selaku divisi gaming Kingston Technology resmi mengumumkan peluncuran produk terbarunya yaitu, SSD HyperX FURY RGB.

SSD ini dirancang khusus bagi para gamer yang ingin memuat game lebih cepat dan lebih lancar lagi.

popculture.id

Selain itu, penggunaan SSD terbaru dari HiperX ini juga mampu memberikan nuansa berbeda pada rig mereka, sehingga tampilannya menjadi lebih cerah dengan lebih banyak warna dan pencahayaan LED.

SSD FURY RGB ini dirancang dengan menggunakan teknologi 3D NAND untuk efisiensi daya, sekaligus untuk membuat daya tahan menjadi lebih baik.

Bahkan bukan hanya itu saja, SSD FURY RGB juga dapat memberikan kecepatan baca dan tulis lebih kencang, 10 kali lebih cepat dibandingkan dengan sebuah hard drive 7200RPM.

Tak berhenti disitu saja, SSD FURY RGB ini akan menawarkan sebuah pengalaman visual yang jauh lebih baik untuk bermain game, overclocking PC, dan sistem DIY, dengan kecepatan baca hingga 550MB/s serta kecepatan tulis hingga 480MB/s.

Sumber Gambar : HyperX

Dan selain itu tampilan lightbar yang cukup memukau dengan menawarkan berbagai efek pencahayaan RGB yang dinamis dan dapat disesuaikan, turut melengkapi kesempurnaan produk ini.

Produk yang dikhususkan untuk para gaming ini sangat kompatibel dengan motherboard RGB yang mendukung pencahayaan RGB dan berbagai perangkat RGB.

SSD FURY RGB juga dapat dihubungkan secara โ€œdaisy chainedโ€™ untuk menyinkronkan efek RGB disuluruh system internal.

Bagi kalian para gamers sejati pasti sudah mengerti kan apa itu daisy chained ? daisy chained ini adalah teknik menghubungkan peralatan tambahan secara seri ke sebuah komputer.

SSD FURY RGB ini telah tersedia dalam beberapa kapasitas, yaitu 240GB, 480GB, dan 960GB.

Produk dari HiperX ini dijual sebagai SSD RGB secara mandiri atau dengan sebuah paket upgrade yang didalamnya terdapat sebuah USB 3.0 enclosure, 3.5โ€ bracket dan sekrup pemasangan.

Sumber Gambar : AnandTech

Selain itu ada juga kabel RGB, kabel data SATA, USB 3.1 Type A ke kabel mini-USB dan Software Cloning Hard Drive yang turut melengkapinya.

Dengan diluncurkankan SSD FURY RGB ini adalah sebuah bentuk usaha dari HiperX untuk menciptakan sebuah solusi penyimpanan yang inovatif, berkualitas tinggi, dan pastinya yang sesuai dengan kebutuhan para penggunanya.

SSD HyperX FURY RGB terbarunya ini dilengkapi dengan fitur teknologi 3D NAND, yang menawarkan kinerja cukup luar biasa dalam jajaran SSD HyperX.

Untuk saat ini SSD FURY RGB telah tersedia melalui jaringan ritel HyperX. Produk canggih ini juga dilengkapi dengan garansi terbatas 3 tahun dan dukungan teknik gratis jika sewaktu-waktu terjadi kesalahan yang tak diinginkan.

Sumber Gambar : HyperX

    %d blogger menyukai ini: