Ikuti Serunya Kompetisi Game eSport Garuda League Season Terbaru

garuda league 75 tahun indonesia

Kompetisi eSport Garuda League season paling baru sudah berjalan. Untuk kamu yang hobi main game eSport jangan sampai ketinggalan.

Kompetisi Garuda League

Garuda League merupakan salah satu kompetisi game eSport yang seru. Untuk kamu yang belum mengenalnya, kompetisi ini melangsungkan pertandingan dari berbagai game populer, seperti DOTA 2, PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, dan Free Fire.

Kompetisi ini akan berlangsung dengan sistem klansemen untuk masing-masing game di atas. Tiap tim yang bertanding akan terdiri dari beberapa pemain beserta cadangannya (jumlah tergantung pada game yang dikompetisikan).

Season terbaru Garuda League ini akan berjalan selama 45 hari, yaitu mulai tanggal 17 Agustus sampai dengan 30 September 2020. Slot peserta yang ada kali ini tersedia untuk lebih dari 3.600 tim dengan jumlah total pemain yang meramaikan sebanyak 23.300 orang.

Nah, tidak ada biaya sama sekali untuk kamu yang ikut kompetisi ini. Di sisi lain, ada hadiah dengan jumlah total Rp12.000.000. Lalu masih ada hadiah tambahan lain berupa Champion Bundle yang akan diberikan pada tim yang duduk di puncak klansemen di akhir kompetisi.

Penyelenggara Kompetisi

Kompetisi eSport Garuda League ini diselenggarakan oleh IESCE (Indonesia ESport Contest Event) dan FUN88 yang bertindak sebagai sponsor.

IESCE sendiri merupakan penyelenggara kompetisi yang sudah berpengalaman. Organisasi yang berdiri pada tahun 2019 ini sudah secara konsisten mengadakan berbagai kompetisi game.

Sedangkan FUN88 berdiri pada tahun 2008 ini sudah memiliki pengikut online yang tidak bisa dianggap remeh. Bahkan FUN88 juga menjadi mitra utama Newscastle United hingga musim panas 2023.

Di Mana Nonton Garuda League?

Kompetisi ini akan tayang secara live streaming di berbagai channel YouTube, tergantung game yang berjalan. Ada channel YouTube Erika Su untuk DOTA 2, channel YouTube Yullyzhang Y2F Gaming untuk PUBG M, channel YouTube Gappermind untuk MLBB, dan channel YouTube Jisung Senpai atau Bebi Embun untuk Free Fire.

Nah, langsung gas deh. Jangan sampai ketinggalan momen seru kompetiti eSport ini.

%d blogger menyukai ini: