Ini Dia Rekomendasi Laptop Terkece dengan Layar IPS

Memang benar perkembangan teknologi yang kian pesat, membuat inovasi baru terus bermunculan di dunia digital.

Baru-baru ini yang sedang menjadi tren adalah teknologi IPS (In Place Switching), teknologi ini sekarang bukan saja di terapkan pada smartphone, namun belakangan ini sudah banyak produsen laptop yang menyematkan teknologi ini pada laptop andalannya.

Fungsi dari diterapkannya teknologi IPS ini untuk memaksimalkan sudut pandang view angle pada laptop.

Dengan teknologi ini, pengguna jadi bisa merasakan performa sudut pandang yang terlihat lebih luas pada layar laptop.

Apakah kalain tertark membeli laptop dengan teknologi layar IPS? Jika iya, di bawah ini adalah beberapa rekomendari laptop layar IPS terkece yang patut dimiliki, penasaran? Langsung saja ini dia ulasannya.

HP Spectre X360 13

Sumber Gambar: PCMag.com

Rekomendasi laptop dengan teknologi layar IPS yang pertama adalah HP Spectre X360 13. Laptop jenis ini merupakan salah satu laptop dengan desain kekinian dan memiliki teknologi layar IPS yang sangat recommended untuk dimiliki.

HP Spectre X360 13 juga dilengkapi dengan spesifikasi yang berupa prosesor Intel Core i5-8250U, dengan kapasitas memori RAM 8GB, SSD 256GB, dan dilengkapi juga dengan penggunaan kartu grafis yang berupa Intel UHD Graphics 620.

Laptop dengan teknologi layar IPS ini dapat kalian dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp 18,4 jutaan.

Lenovo Yoga 520

Sumber Gambar: Text Book Centre

Yang selanjutnya adalah laptop dengan merk Lenovo, yaitu laptop dengan seri Lenovo Yoga 520.

Lenovo Yoga 520 ini juga dilengkapi dengan teknolgi layar IPS yang menjadikan laptop besutan dari Lenovo ini menjadi semakin powerfull.

Laptop dengan teknologi layar IPS ini memiliki spesifikasi prosesor Intel Core i7-8550U, dengan dilengkapi memori RAM 16GB, SSD 512GB, dan untuk bagian grafisnya dilengkapi dengan Nvidia GeForce 940 MX.

Laptop besutan Lenovo ini dapat kalian miliki dengan harga sekitar 33,4 juta, wow harga yang cukup lumayan mahal ya guys.

Acer Swift 3

Sumber Gambar: CNet

Rekomedasi yang ketiga adalah datang dari Acer, kali ini Acer mengeluarkan laptop dengan teknologi layar IPS yang diberi nama Acer Swift 3.

Acer Swift 3 ini diluncurkan karena Acer tak mau kalah saing dengan para pesaing kompetitornya. Produk Acer ini dijamin sangat recommended untuk dimiliki.

Kali ini spesisifikasi yang dimiliki Acer Swift 3 adalah berupa prosesor AMD Ryzen 7 2700U, dengan kapsitas memori RAM 8GB, SSD SSD 128GB,  dan harddisk 1TB.

Selain itu laptop ini juga mengusung penggunaan kartu grafis berupa AMD Radeon Vega 10. Harga yang ditawarkannya pun cukup murah ketimbang 2 laptop diataas.

Dengan harga sekitar Rp. 12,4 jutaan kalian sudah bisa membawanya pulang.

Asus ROG STRIX GL553VE

Sumber Gambar: Elevenia

Berikutnya adalah Asus ROG STRIX GL553VE, selain memiliki label gaming, laptop besutan dari Asus ini juga dilengkapi dengan teknologi terkini yaitu berupa penggunaan layar IPS.

Adapun spesifikasi yang dimiliki laptop dari Asus ini adalah prosesor Intel Core i7-7700HQ, dengan kapasitas memori RAM 16GB,  SSD 256GB, harddisk 1TB, serta mengusung penggunaan kartu grafis berupa Nvidia GeForce GTX1050Ti VRAM 4GB GDDR5.

Harganyapun masih bisa dibilang standar untuk ukuran laptop gaming yang memiliki teknologi layar IPS ini.

Asus ROG STRIX GL553VE dibanderol dengan harga yang berkisar Rp19,9 jutaan.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi laptop dengan teknologi layar IPS. Hal terpenting yang harus kalian persiapkan adalah budget untuk membeli laptop ini.

Dikarenakan harganya yang bisa dibilang cukup mahal, jadi kalian perlu merogoh kantong yang cukup dalam yak.

 

%d blogger menyukai ini: