Inilah 5 Game yang Akan Seru Jika Dibuat Mode Battle Royale

Game battle royale saat ini memang tengah merajalela di pasaran. Bahkan dalam beberapa tahun ni, game battle royale sangat menjanjikan dibanding jenis lainnya.

Tidak hanya itu, dengan adanya genre battle royale ke dalam game, maka bisa berpotensi bisa mendongkrak kepopuleran game itu sendiri.

Jika membahas mengenai game battle royale, maka saya akan mengajak kalian untuk berandai-andai tentang seperti apa jadinya, jika game lain dibuat menjadi mode battle royale.

Berikut ini beberapa game yang pasti seru jika mempunyai mode battle royale:

Grand Theft Auto V

Sumber Gambar : Variety

Rockstar selama ini memang tidak perlu diragukan lagi dalam menciptakan beragam game single player, serta game open world yang mempunyai detail sangat kompleks.

Hal ini bisa kita lihat dari banyaknya penghargaan yang telah disematkan ke Rockstar, melalui game Red Dead Redemption 2 beberapa waktu lalu.

Penghargaan tersebut sontak membuat Rockstar pantas menjadi unggulan dalam industri game saat ini. Ada salah satu game besutan Rockstars yang sangat populer, yaitu Grand Theft Auto V (GTA V).

Tentu kalian semua sudah tidak asing dengan game itu bukan? Dimainkan secara single player saja sudah seru. Bayangkan apabila GTA V bisa dimainkan secara online bersama pemain lain. Selain itu GTA V juga akan seru jika mempunyai mode battle royale.

Rainbow Six: Siege

Sumber Gambar : Microsoft

Berperang di dalam ruangan sempit dan beranggotakan 5 vs 5, serta dilengkapi dengan peralatan super canggih memang sudah mencari ciri khas dari game Rainbow Six: Siege ini.

Rainbow Six: Siege adalah game yang dirilis pada bulan Desember 2015. Walaupun termasuk game lawas, namun Rainbow Six: Siege sangat seru untuk dimainkan, sebab game mampu menghadirkan suasana berbeda dalam genre shooter.

Apabila mode battle royale diadaptasi ke dalam Rainbow Six: Siege, maka hal tersebut masuk akal. Sebab kita tahu sendiri selama ini game battle royale sebagian besar menggunakan senjata api sebagai artileri utama.

[irp posts=”66256″ name=”5 Karakter Terkuat pada Game Jump Force yang Wajib Kalian Coba”]

Playboy

Sumber Gambar : Moby Games

Apakah kalian pernah bermimpi bisa dikelilingi oleh wanita cantik? Jika iya, maka impian tersebut dapat kalian wujudkan dengan memainkan game yang satu ini.

Cyberlore mempunyai sebuah game yang bisa mewujudkan ambisi kalian, yaitu dengan menghadirkan banyak wanita cantik. Mereka dengan senang hati menemani kalian setiap saat. Dan bayangkan saja jika game ini mempunyai mode battle royale.

Resident Evil

Sumber Gambar : IGN

Game ini berawal dari sebuah eksperimen yang diberi nama T-virus. Virus tersebut disebarkan demi bisa menciptakan tentara biologis oleh suatu perusahaan.

Sayangnya rencana itu justru berujung maut. Kemudian Leon Scott, seorang agen federal datang dengan misi membersihkan apa yang sudah dilakukan oleh perusahaan tersebut.

Dan ditengah misi yang dilakukan, Leon Scott harus berhadapan langsung dengan banyak zombie yang siap memangsa kapan saja.

Resident Evil tidak hanya menghadirkan nuansa horor yang menakutkan. Namun game juga menghadirkan banyak teka-teki yang wajib player selesai agar bisa membuka jalan berikutnya.

Beberapa waktu lalu, Resident Evil sempat bekerja sama dengan PUBG Mobile. Dan bagaimana jika game ini mempunyai mode battle royale sendiri? Pasti Resident Evil jadi semakin seru untuk dimainkan.

Dynasty Warrior

Sumber Gambar : YouTube

Game ini mengisahkan seorang kesatria yang mengemban misi, yaitu membasmi markas-markas musuh dan para pemimpin di dalamnya.

Dynasty Warrior disajikan dengan sangat bagus dan seru. Tidak hanya itu, jurus yang ada dalam game juga sangat beragam. Inilah yang membuat Dynasty Warrior unik mempunyai keunikan tersendiri.

Selama ini game ini sangat seru walaupun dimainkan secara single player. Namun saya rasa, Dynasty Warrior akan tambah seru jika mempunyai mode battle royale.