Inilah 7 Hero Mobile Legends Favorit di Awal Season 11

Tahun 2019 merupakan awal dari Season 11 yang sudah dinanti oleh pemain. Tidak hanya banyaknya event yang akan dikeluarkan oleh Mobile Legends. Namun karena BP Gratis dan skin Season 11 yaitu Tigreal ‘WrymSlayer.’

Sementara itu, di Season 11 ini Mobile Legends akan merilis beberapa hero di Original Server. Rencana perilisan tersebut akan dilaksanakan di awal tahun 2019.

Hal ini sudah dibuktikan beberapa waktu lalu Mobile Legends merilis hero Badang dan Vale. Apabila kalian masih baru di Mobile Legends, tentu kalian penasaran apa saja hero Mobile Legends yang sering di pick pemain.

Berikut kami bagikan daftar hero Mobile Legends yang sering di pick pada awal Season 11:

Chou

Chou adalah hero Fighter yang dinilai menjengkelkan apabila di-pick oleh tim musuh. Sebab Chou mempunyai kemampuan untuk menciduk musuh masuk ke tower.

Kemudian Chou akan membunuh musuhnya dengan bantuan tower. Ditambah lagi, dalam update beberapa minggu lalu menyebabkan peningkatan pada damage Chou.

Selain itu Chou juga mendapat buff sebagai Fighter secara keseluruhan. Hal ini tentu saja meningkatkan damage yang dia miliki.

Chou menjadi salah satu hero terkuat dalam Mobile Legends. Satu kali pukulan yang dihasilkannya bisa menghilangkan setengah darah Marksman maupun Assassin.

Kadita

Sumber Gambar : Guide Eater

Pemain Mobile Legends tentu tidak asing lagi dengan hero yang satu ini, terlebih pemain dari Indonesia. Sebab Kadita adalah hero yang dibuat berdasarkan legenda Indonesia.

Tidak hanya memiliki wajah cantik, Kadita juga menjadi hero Mage yang mempunyai semuanya. Dimulai dari Burst Damage, Crowd Control, hingga kemampuan dalam Regen HP serta mobilitas lari saat dikepung.

Layla

Walaupun hampir tidak pernah di-pick di Ranked Match tier atas, Namun Layla sering kali di-pick pada tier bawah.

Layla sendiri merupakan hero Marksman dengan range paling jauh, bila dibanding hero Marksman yang lain.

Bukan hanya itu, Layla juga merupakan hero yang diberikan secara gratis oleh Moonton. Hal itulah yang membuat Layla menjadi salah satu hero Marksman favorit pada tier bawah.

Gussion

Sumber Gambar : Seledri Play

Gussion menjadi salah satu hero Assassin yang punya Burst Damage sangat menyakitkan. Skill yang dimilikinya ini bisa mengeluarkan 5 pisau.

Kelima pisau tersebut dapat mengurangi Health musuh hingga setengah. Ditambah lagi Ultimate Gussion bisa reset Cooldown dari skill miliknya. Gussion dapat membunuh musuh dengan mudah.

[irp posts=”62886″ name=”5 Hal yang Wajib Dilakukan Saat Draft Pick Hero Mobile Legends”]

Zilong

Sumber Gambar : Androbuntu

Zilong hampir sama dengan Layla yang jarang di-pick pada tier atas. Namun bukan berarti Zilong tidak populer di tier bawah.

Zilong mempunyai skill push yang cukup tinggi. Hal tersebut karena keahlian lari dari musuh dengan menggunakan Ultimate.

Tidak hanya itu, Zilong juga merupakan hero tipe Fighter yang mempunyai damage cukup besar. Mengalah tower musuh menjadi lebih cepat bila dilakukan oleh Zilong.

Grock

Walaupun mempunyai pangkat sebagai Tanker, namun Grock adalah hero dengan damage cukup tinggi. Dalam Early Game, Skill 1 Grock tidak boleh dipandang sebelah mata.

Hero ini bisa membunuh musuh lain seperti Marksman, Mage hingga Assassin di Early Game. Selain itu, CC Immunity yang dimilikinya dapat membuat Grock kebal dari Stun, Slow dan lain sebagainya.

Grock bisa menghalangi musuh menggunakan temboknya. Kemudian menabrak musuh sampai mati dengan Ultimate miliknya.

Karrie

Karrie adalah salah satu hero Marksman yang tengah populer saat ini. Saat ini pada Mobile Legends tier atas, seringkali menggunakan 2 tank sebagai team set.

Oleh sebab itu, pihak lawan biasa memanfaatkan Karrie sebagai counter dari set tersebut. Tidak hanya itu, dengan set item yang tepat, Karrie dapat menjadi musuh yang sangat mengerikan.

Download

Download

%d blogger menyukai ini: