Inilah Daftar Komputer Baru HP yang Diperkenalkan di CES 2020

HP telah memperkenalkan beberapa komputer baru di gelaran CES 2020. Apa saja komputer tersebut? Simak info lengkapnya dalam artikel ini.

CES 2020 adalah acara yang dinanti banyak perusahaan teknologi. Berbagai perusahaan seperti Samsung, Apple, Microsoft, dll, tampil di acara ini untuk menunjukkan produk baru.

Tidak mau ketinggalan, HP juga turut mengenalkan produk baru mereka di CES 2020. Di gelaran CES 2020 HP mengenalkan jajaran komputer baru yang siap memanjakan pengguna.

Dalam produk barunya ini, HP lebih menekankan kepada ‘kebebasan’ pengguna. Di sini HP menghadirkan komputer yang bisa bebas digunakan untuk bekerja, bermain game, dan kebutuhan lifestyle lainnya.

Daftar Komputer HP Baru di CES 2020

HP Spectre X360 15

Sumber Gambar : Slashgear

HP Spectre X360 15 mempunyai rasio screen-to-body mencapai 90%. Laptop ini menggunakan layar 4K OLED 15,6 inci dengan DCI-P3.

Selain itu, laptop ini punya rentang gamut warna lebih luas yakni sebesar 30%. Hal tersebut membuat gambar yang dihasilkan layar benar-benar hidup.

Laptop ini didesain ulang dengan peningkatan pada kinerja termal. HP Spectre X360 15 ditenagai oleh prosesor Gen-10 Intel Core i7 ,grafis NVIDIA GeForce, dan baterai yang bisa tahan sampai 17 jam.

HP Spectre X360 15 menawarkan kecepatan transfer file 3x lebih cepat dengan Intel Wi-Fi 6 (gig+). Laptop ini memungkinkan pengguna mengatur jaringan di Network Buster dalam HP Command Center.

Dari segi keamanan, laptop ini hadir dengan fitur kamera IR terkecil dari HP. Kamera berukuran 2,2 mm ini akan melindungi gambar pengguna, serta mencegah pencurian wajah.

Selain itu, ada pula HP Webcam Kill Switch, tombol mute mic khusus, dan pembaca sidik jari di keyboard. Oya, masih ada Express VPN dan LastPass yang dapat digunakan untuk membuka konten dengan aman.

Laptop ini dapat dibeli dari situs HP.com mulai bulan Maret 2020. HP Spectre X360 15 dibanderol mulai dari harga $1.599,99.

HP Envy 32 All-in-One (AiO)

Sumber Gambar : Windows Central

HP Envy 32 AiO memiliki mengkombinasikan dua tampilan. Komputer ini memadukan tampilan glass-to-glass di atas dudukan aluminium padat, dengan warna matte Nightfall Black.

Menariknya, komputer ini juga mempunyai aksen butiran kayu Dark Ash serta kain headthered acoustic. HP Envy 32 AiO menghadirkan desain klasik dengan nuansa premium.

Tidak hanya itu, komputer ini menyajikan akses ke port dengan mudah. Ada pula wireless charge dan keyboard multi-device untuk beralih dari satu perangkat ke perangkat lain.

Komputer ini dipersenjatai dengan prosesor Gen-9 Intel Core i7 dan grafis NVIDIA GeForce RTX 2080. HP Envy 32 AiO dibekali SSD 32 GB sampai 1 TB.

HP Envy 32 AiO telah bergabung dengan RTX Studio NVIDIA. Itu artinya, komputer ini menyediakan lebih dari 40 aplikasi desain top dunia.

Selain itu, HP Envy 32 AiO juga didukung teknologi RTX accelerated ray tracing dan AI-assist. Hal tersebut membuatnya bisa mempercepat pengeditan video resolusi tinggi.

Di sisi lain, HP Envy 32 AiO menyajikan surround sound dengan volume terkeras di dunia. Ini adalah AiO pertama di dunia yang menggunakan Advanced Audio Stream. Pengguna bahkan tidak butuh speaker tambahan.

HP Envy 32 AiO sekarang sudah tersedia di situs HP.com. Komputer ini dibenderol mulai dari harga $1.599,99.

HP Elite Dragonfly

Sumber Gambar : PC Online

HP Elite Dragonfly adalah notebook bisnis pertama yang menggunakan teknologi 5G dan smart signal. Penggunaan teknologi tersebut bisa meningkatkan kinerja antena.

Sebenarnya notebook HP yang satu inicukup unik. Sebab 82% bagian mekanik notebook ini terbuat dari bahan daur ulang. Bahan tersebut didapatkan dari plastik-plastik yang menyebar di samudera.

Di sisi lain, notebook ini ditenagai oleh prosesor Intel Core vPro Gen 10. Menariknya, HP Elite Dragonfly punya konektivitas dan perlindungan privasi tercanggih di kelasnya.

HP Elite Dragonfly telah dibekali teknologi HP Sure View Reflect. Teknologi ini memungkinkan pengguna bekerja secara diam-diam dalam banyak kondisi pencahayaan. Jadi privasi pengguna lebih terjaga.

HP Elite Dragonfly telah terintegrasi dengan Tile 23, perusahaan smart lock terdepan di dunia. Jadi jika notebook ini hilang, pengguna bisa menemukannya dengan layanan Tile Premium milik Tile 23.

HP E24d G4 dan HP E27d G4 Docking Monitor

Sumber Gambar : ZDNet

Ini adalah monitor ramping yang hanya memiliki satu kabel USB-C. Kabel ini bisa digunakan untuk memutar video, mentransfer data, sampai mengisi daya 100W.

Monitor ini hanya mempunyai satu tombol untuk mengaktifkan layar. Selain itu, monitor ini telah terintegrasi dengan Windows Hello. Jadi pengguna bisa login menggunakan webcam yang ada di monitor.

%d blogger menyukai ini: