Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Instagram Windows Phone Akhirnya Rilis

Hari ini sepertinya menjadi kejutan untuk para pengguna Windows Phone, beberapa aplikasi populer telah datang di Store untuk menyambangi komunitas dengan OS besutan dari Microsoft ini. Yang pertama adalah Instagram! yup akhirnya Instagram Windows Phone resmi dirilis!

Instagram Windows Phone memiliki cerita yang panjang, jika kamu adalah pengguna awal Windows Phone dan setia mengikuti perkembangan beritanya, tentu masih ingat bahwa Instagram merupakan aplikasi yang banyak diminta saat itu. Bahkan komunitas Windows Phone membuat sebuah polling untuk meminta Microsoft membawa aplikasi sharing foto terbesar itu ke platform mereka.

popculture.id

Tim Windows Phone-pun tidak menutup mata, mereka membuat sebuah aplikasi bernama #2InstaWithLove, sebuah aplikasi yang didedikasikan untuk komunitas Windows Phone dengan tujuan sebagai kampanye bahwa pengguna Windows Phone itu berkembang pesat dan membuat aplikasi Instagram Windows Phone itu tidak akan sia-sia.

Tidak hanya tim Windows Phone, para developer juga turut andil untuk mengatasi gap ini. Banyak aplikasi Instagram client yang dilahirkan oleh mereka, sebutlah Instance dan 6tag yang paling populer. Dan terus terang, keberadaan aplikasi pihak ketiga tersebut membuat para pengguna Windows Phone sudah cukup puas.

Namun bagi beberapa orang, keberadaan Instagram resmi menjadi sebuah keharusan, ‘instagram ya instagram!’, mungkin mereka berfikir begitu. Nah bagi yang masih mengharapkan Instagram Windows Phone hadir secara resmi, hari ini aplikasi favorit itu sudah dirilis walaupun masih berlabel ‘BETA’, dan kamu bisa mengunduhnya melalui Store atau scan qrcode dibawah ini. Jika sudah download Instagram, jangan lupa follow idWinPhone.

    %d blogger menyukai ini: