Diskon VPN terbaik: Klik di sini

4 Langkah Mudah Install Pokemon Go di ASUS Zenfone

Memasang atau install Pokemon Go di ASUS Zenfone sebenarnya sama dengan menginstall pada smartphone Android lainnya. Terlebih saat ini, game Pokemon Go sudah tersedia secara resmi di region Indonesia. Namun ada perangkat lain dari lini ASUS Zenfone yang belum bisa memasang game ini langsung dari Play Store, seperti Zenfone Max (baca: Hands on dan Review ASUS Zenfone Max) dan Zenfone Laser.

Bagi kalian pengguna kedua smartphone tersebut, jangan khawatir. Kalian masih bisa memainkan game Pokemon Go. Inilah 6 langkah mudah install Pokemon Go di ASUS Zenfone:

Langkah 1

Aktifkan fitur “Unknown Sources” agar bisa install Pokemon Go di ASUS Zenfone tanpa melalui Play Store. Caranya, masuk ke¬†Setting -> Security -> Unknown Sources¬†dan check/slide pilihan tersebut.

install dan download pokemon go android

Langkah 2

Unduh .apk Pokemon Go melalui server resmi ASUS disini. Jangan khawatir untuk masalah keamanannya. File .apk ini di modifikasi oleh ASUS, jadi jangan khawatir tentang adanya isu keamanan atau adanya script jahat yang biasanya ada di file .apk dari luar Play Store. ASUS tidak akan main-main dengan hal tersebut. Menurut press release yang dikirimkan kepada kami, pihan NIantic juga sudah menyetujui file .apk yang ada di server ASUS tersebut.

Langkah 3

Setelah selesai proses unduh file .apk, buka file tersebut untuk memasang game Pokemon Go di ponsel ASUS Zenfone kalian.

install pokemon go di ASUS Zenfone

Langkah 4

Buka game Pokemon Go dan selamat bermain!

Mengapa ponsel ASUS Zenfone 2 (Intel) dan Zenfone Go belum bisa mendapatkan game Pokemon Go langsung dari Play Store? menurut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, hal tersebut karena masalah pada bandwith dari Niantic, sehingga beberapa ponsel dari ASUS Zenfone belum masuk white list mereka. Mengenai masalah itupun dari pihak ASUS pusat terus berupaya mendesak Niantic dan Google agar ponsel mereka segera masuk white list.

Pihak ASUS juga akan segera mengunggah file .apk terbaru di server mereka jika ada update pada game Pokemon Go.

Tapi jangan khawatir, dengan mengikuti tips “4 langkah mudah install Pokemon Go di ASUS” ini, kalian pengguna ASUS Zenfone Max dan Zenfone Laser tetap bisa memainkan game Pokemon Go dengan lancar. Selamat mencoba!

More Stories
buka puasa
Cara Mudah Mengetahui Waktu Buka Puasa Via Online