IOTransfer 3, Aplikasi Dengan Beragam Fitur Menarik untuk iOS

IOTransfer-pro

Mungkin bagi pengguna iOS, kalian pernah mendengar atau mengalami sendiri keluhan seputar iOS. Seperti sulitnya transfer data karena harus sesama iOS. Selain itu, ada pula pengguna yang mengeluhkan file di iPhone tidak tersusun rapi.

Apabila kalian pernah mendengar komentar semacam itu atau mengalami langsung, maka kini kalian tidak perlu mengkhawatirkan keluhan tersebut.

Karena kini IOTransfer 3 telah hadir untuk memudahkan transfer data dari iOS ke PC. Sebenarnya IOTransfer 3 tidak hanya dapat digunakan iPhone, melainkan dapat pula digunakan pada iPad dan iPod.

IOTransfer 3 adalah aplikasi yang baru dirilis 20 Juni 2018, oleh IOTransder Studio. Aplikasi tersebut dibuat untuk memudahkan pengguna perangkat iOS, dalam melakukan pemindahan data dari iOS ke PC.

Terdapat keistimewaan aplikasi ini, yaitu pengguna tidak hanya dimudahkan dalam melakukan pemindahan data pada iPhone. IOTransfer 3 dapat digunakan juga untuk mengunduh video.

Yang lebih menarik dari aplikasi ini, IOTransfer 3 dapat pula digunakan untuk melakukan convert video ke dalam berbagai format.

IOTransfer 3 sangat user friendly. Hal tersebut karena aplikasi ini mempunyai tampilan interface yang user friendly. Oleh sebab itu, pengguna dapat memanfaatkan aplikasi ini dengan mudah.

Sumber Gambar : Mobile Updates

Setiap aplikasi tentu mempunyai beragam fitur menarik. Hal ini berlaku pula bagi IOTransfer 3. Fitur utama yang ditawarkan oleh IOTransfer 3 adalah, kemudahan pemindahan data dari iOS ke PC atau sebaliknya.

Selain itu, pengguna dapat mengunduh video melalui perangkat iOS, melakukan konversi video ke perangkat iOS, hingga membersihkan file tidak berguna pada iPhone maupun iPad. Berikut beberapa fitur unggulan dari IOTransfer 3 :

Kemudahan Transfer Data

Untuk memindahkan file dari iOS ke PC, pengguna tidak perlu menggunakan cara lama dengan memasang kabel USB.

Karena aplikasi ini telah dilengkapi fitur modern Air-Trans. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk dapat memindahkan data dengan menggunakan jaringan WiFi.

Cara kerja fitur Air-Trans sangat mudah. Pengguna hanya perlu menghubungkan perangkat iOS dan PC dengan jaringan WiFi yang sama.

Selanjutnya, pilihlah setiap file yang ingin dipindah baik berupa foto, video, dokumen, suara, atau yang lain.

[irp posts=”53070″ name=”Tips Membagikan Album Foto iCloud di iOS 12″]

Download Video

Dengan menggunakan aplikasi IOTransfer 3, pengguna dapat dengan mudah mengunduh video di perangkat iOS. Bahkan video bisa langsung disimpan dalam memori iPhone & iPad.

Pengguna hanya perlu masuk ke dalam fitur ‘Videos’. Setelah itu, ‘copy-pastelink video yang ingin diunduh. Kemudian klik ‘Download’, dan tunggulah sampai proses download berakhir.

Selain itu, ada pula IOTransfer 3 juga menyediakan fitur online. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengunduh video YouTube dari PC, kemudian dipindahkan ke dalam perangkat iOS.

Convert Video

Apabila kalian sudah berhasil mengunduh video, namun video tidak sesuai dengan harapan, maka jangan khawatir.

IOTransfer 3 akan memberikan kemudahan bagi pengguna, untuk melakukan konversi video. Format yang disediakan tidak hanya MP4, namun ada beberapa format lain seperti MKV, FLV, 3GP, MPG, WMV, AVI, MOV, dan masih banyak lagi.

Untuk menggunakan fitur tersebut, pilihlah menu ‘Videos’. Selanjutnya pilih fitur ‘Converter”, dan klik ‘+Add Files.’

Masukkan video yang ingin dikonversi. Bila sudah, klik ‘Convert Now’ dan tunggu sampai proses konversi selesai.

Membersihkan Cache Junk

Ini adalah fitur yang pasti dibutuhkan oleh pengguna iPhone dan iPad. Seperti yang kita ketahui, bahwa terkadang iPhone / iPad tidak dapat bekerja secara optimal, karena banyak data sampah di dalamnya.

Salah satu menanganinya adalah menghapus data sampah, agar tidak memberatkan kinerja iPhone maupun iPad.

Namun, untuk membersihkan data sampah dalam perangkat iOS, dibutuhkan aplikasi khusus. Tapi dengan menggunakan iOTransfer 3, pengguna tidak perlu memasang aplikasi khusus penghapus data sampah.

Hal ini karena IOTransfer 3 mempunyai fitur Clean. Fitur tersebut akan membantu mengoptimalkan kinerja perangkat iOS.

Download