Kustom iPhone 12 Pro / Pro Max Mortal Kombat by Caviar: Keren Abis!

Caviar keluarkan kustom iPhone 12 Pro dan Pro Max Mortal Kombat Edition. Penggemar Mortal Kombat bakal ‘ngiler’ melihat ini!

Awal Maret lalu, Caviar telah meluncurkan kustom iPad Pro Grand Apple Caviar. Kustom ini sangat spesial karena berlapis emas 1kg, ada quotes Steve Jobs dan Tim Cook di bodinya, serta hanya dibikin 1 unit di dunia.

Lanjut Akhir Maret ini, Caviar comeback dengan meluncurkan kustom kasing iPhone 12 Pro dan Pro Max Mortal Kombat Edition. Seperti apa penampilannya?

Caviar iPhone 12 Pro / Pro Max Mortal Kombat Edition

Film “Mortal Kombat”  kini masih dalam perjalanan. Film yang diadaptasi dari game ini dijadwalkan tayang di bioskop dan HBO Max pada 16 April mendatang.

Mungkin inilah yang menginspirasi Caviar untuk membuat kustom dari iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max, yang telah disesuaikan dengan tiga karakter film/game tersebut.

Scorpion

Kustom pertama terinspirasi dari karakter yang paling terkenal di Mortal Kombat, yakni Scorpion. Bagian belakang ponsel menampilkan senjata khas Scorpion.

Kasing ini tersebut daari bahan titanium yang kuat dan dilapisi lapisan PVD berwarna emas. Ada juga aksen dekoratif yang terbuat dari fiberglass (laminasi G-10) dan resin epoksi.

Shao Kahn

Kustom yang kedua terinspirasi dari karakter Shao Kahn. Kustom ini memakai bodi berwarna hitam yang terbuat dari bahan komposit super kuat. Setelah itu di atasnya baru ditambah lapisan titanium.

Lalu lapisan terakhir atau yang paling luar, kamu akan melihat aksen palu perang milik Kahn. Aksen ini terbuat dari titanium super-panas tahan aus yang dilapisi PVD. Di sampingnya juga ada aksen tengkorak yang melambangkan musuh yang kalah.

Shang Tsung

Terakhir, ada kustom Shang Tsung, bos terakhir dari game aslinya. Tsung ditampilkan dalam film aslinya dan bakal di-reboot­ juga.

Apa yang menarik dari kustom ketiga ini? Di sini, bodi belakang ponsel mewakili penyihir jahat yang mencuri jiwa musuh (yang kalah).

Menariknya, kustom ini juga menampilkan kata-kata yang sering diucapkan oleh Shang Tshung, yakni “Your soul is mine.” Tulisan ini bisa kamu lihat di bodi tengah dan dibuat ‘glow in the dark.’

Bagian belakang kustom ini terbuat dari bahan titanium dengan lapisan PVD tahan lama. Ia juga menyajikan desain tengkorak dan tangan 3D. Terlihat pula dua ular yang melilit tengkorak. Mata ular tersebut dibuat dari empat zamrud kualitas tinggi lho.

Soal harga, model Scorpion dibanderol mulai dari $6.140, Shang Tshung dibanderol mulai dari $6.600, kemudian Shao Khan adalah model paling mahal dan dibanderol mulai dari $6.910.

Harga tersebut bakal bervariasi tergantung model iPhone 12 yang kamu pilih (Pro atau Pro Max), serta berapa banyak unit yang kamu inginkan. Masing-masing unit hanya akan dibuat sebanyak 99 buah lho.

%d blogger menyukai ini: