ITS EXPO 2019, Hadir dengan Beragam Kolaborasi 

ITS EXPO 2019 merupakan sebuah event spesial yang sangat megah hasil karya dari kawan-kawan mahasiswa Institut teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS).

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 -13 April 2019. Lalu akan seperti apakah kemegahan acara tersebut? Langsung saja berikut beberapa hal menarik soal acara ini!

ITS EXPO 2019 akan menggabungkan beragam unsur

Sumber Gambar : IDN Times

Pada intinya, ITS EXPO adalah sebuah event yang menggabungkan antara seni, ilmu, dan budaya. Di dalam event ini kamu akan menemui berbagai macam acara, mulai dari pameran, workshop, perlombaan dan kompetisi, talkshow hingga aksi panggung.

Para pengunjung dijamin tidak akan bosan saat menyaksikan acara-acara tersebut.

ITS EXPO 2019 akan bergelut di dunia teknologi

Sumber Gambar : ITS

Di tahun 2019 ini, ITS EXPO akan mengambil tema Manusia Dalam Teknologi. Tema ini akan menceritakan tentang bagaimana kehidupan manusia di zaman sekarang yang telah memanfaatkan teknologi untuk kehidupan sehari-harinya.

Pengambilan tema tersebut bertujuan untuk memberikan pandangan masyarakat perihal pengaruh dan manfaat teknologi bagi budaya bangsa ini.

ITS EXPO 2019 telah memasuki tahun ketujuh

Sumber Gambar : expoits.com

Bermulai dari tahun 2012, hingga saat ini ITS EXPO telah diselenggarakan selama 7 tahun berturut-turut, namun di tahun 2018 ITS EXPO tidak diselenggarakan.

Dari beberapa tahun tersebut  telah banyak tema yang diambil, mulai dari Revolusi Hijau, Kemaritiman, Time Traveler, Ilusi Kendaraan, Semangat Optimisme, dan Recto Verso.

Karya-karya yang dipamerkan kebanyakan datang dari mahasiswa kampus

Berbagai pameran yang ditampilkan pada event tersebut, kebanyakan berasal dari para mahasiswa ITS yang ikut berpartisipasi.

Selain itu, terdapat juga 16 creative workshop yang dipandu langsung oleh para pemberi materi dari masing-masing komunitas, sehingga kamu tak perlu lagi meragukan ilmu yang akan kamu dapatkan.

Berbagai seni yang ditampilkan.

Sumber Gambar : YouTube

Masing-masing jurusan dari mahasiswa ITS sendiri akan mempersembahkan pertunjukan menarik untuk menghibur para penonton.

Seperti pada tahun sebelumnya, pertunjukan yang akan ditampilkan biasanya berupa tarian daerah dan paduan suara.

Lebih menariknya lagi, pada penghujung acara nanti akan ada penampilan dari musisi-musisi ternama tanah air, seperti  HIVi, Adera dan The Overtunes.

Nah, itu dia beberapa hal menarik mengenai acara megah yang akan diselenggarakan beberapa hari lagi. Jangan lewatkan ya!

%d blogger menyukai ini: