Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

JBL Tour PRO 2 Hadir dengan Smart Casing Pertama di Dunia

jbl tour pro 2
Indri Penulis

JBL resmi mengumumkan JBL Tour PRO 2 True Wireless Earbuds. Earbud tersebut meluncur berbarengan dengan headphone JBL Tour ONE M2.

JBL Tour PRO 2 True Wireless Earbuds dan JBL Tour ONE M2 kini resmi melengkapi keluarga JBL Tour. Apa yang ditawarkan kedua perangkat tersebut? Sebagai generasi terbaru, mereka berdua jelas menawarkan peningkatan kinerja dan juga fitur yang lebih canggih.

popculture.id

Fitur-fitur yang ditawarkan kedua perangkat tersebut mampu menghadirkan pengalaman yang lebih cerdas, mulus dan audio superior. Tapi walau sama-sama dibekali fitur canggih dan memukau.

Kita mulai dari JBL Tour PRO 2 True Wireless Earbuds dulu. Perangkat ini bisa dibilang menjadi produk earbud JBL yang paling mencolok saat ini. Kalau earbud JBL lain cuma datang dengan charging case biasa, beda dengan Tour PRO 2. Earbud ini hadir dengan smart charging case pertama di dunia.

Gimana nggak pintar, charging case ini dibekali sebuah layar mini di depannya. Bukan sembarang layar, layar berukuran 1,45” tersebut bisa dipakai untuk mengatur pemutaran musik, menyesuaikan earbud, menerima panggilan, pesan, dan notifikasi media sosial secara real time tanpa perlu menyentuh smartphone.

Terlepas dari fitur smart charging case-nya yang memukau, Tour PRO 2 sengaja dirancang untuk produktivitas. Kinerja ANC earbud ini jauh lebih optimal dan juga dirancang dengan desain 6 mikrofon.

Perpaduan keduanya membuat Tour PRO 2 bisa menghadirkan input dan output suara super jernih meskipun di tempat bising. Kemampuan ini jelas sangat dibutuhkan untuk karyawan yang sering meeting online.

Sekarang kita beralih ke JBL Tour ONE M2. Headphone ini menggabungkan hybrid True Adaptive ANC terbaik JBL, dengan driver JBL Pro-tuned. Hasilnya, kualitas suara yang diterima pengguna bisa bervariasi tergantung di mana tempat mereka berada.

Fyi, True Adaptive ANC otomatis akan menyesuaikan suara dengan lingkungan di sekitar secara real-time. Teknologi juga bisa menghilangkan gangguan sambil memaksimalkan pengalaman mendengarkan pengguna.

Satu lagi yang nggak kalah unik dari JBL Tour ONE M2. Headphone ini juga dibekali pengenalan suara bawaan. Fitur canggih bisa langsung bereaksi terhadap suara pengguna, menjeda musik, dan mengaktifkan Ambient Aware.

Sementara itu, kedua perangkat terbaru JBL sama-sama menyajikan waktu pemakaian hingga 50 jam, atau 30 jam dengan ANC yang diaktifkan. Keduanya juga mendukung fitur pengisian cepat. Cukup isi daya sekitar 10 menit, earbud sudah bisa dipakai sampai 5 jam.

JBL Tour PRO 2 True Wireless Earbuds dan JBL Tour ONE M2 hadir dalam warna Black dan Champagne. Perangkat ini baru bisa dibeli pada bulan Januari 2023 di situs resmi JBL.com. Soal harganya, keduanya masing-masing dibanderol dengan harga €249 dan €299.

    %d blogger menyukai ini: