4 Jenis Mobil Menarik yang Masuk Dalam Game PUBG

pubg

Di era game online seperti sekarang ini, siapa sih yang tak mengenal game Players Unknown’s Battle Grounds atau yang biasa kita sebut game PUBG.

Tak dipungkiri game ini memang sudah berhasil menyedot perhatian masyarakat untuk memainkannya, tentu terdapat banyak faktor yang menyebabkan game ini digandrungi masyarakat.

Game yang memiliki permainan semacam survival ini, dilengkapi dengan berbagai peralatan menarik untuk menambah keseruan permainan.

Mulai dari perlengkapan senjata untuk menjaga diri, pengobatan untuk mengembalikan nyawa, hingga adanya kendaraan untuk membantu berpindah ke area yang lebih aman.

Untuk kali ini kita akan sedikit membahas tentang kendaraan yang tersedia dalam permainan ini, khususnya kendaraan roda empat yang terlihat begitu menarik untuk dibahas.

Buggy

Sumber Gambar : youtube.com

Yang pertama adalah mobil Buggy. Mobil ini merupakan mobil pilihan yang basisnya menggunakan basis dari Volkswagen Beetle yang bermesin di bagian belakang.

Mobil Bunggy ini memiliki berbagai macam spesifikasi mesin, karena terdapat begitu banyak produsen yang telah mengeluarkan produk semacam ini.

Dacia 1300

Sumber Gambar : PlayerUnknown’s Battlegrounds Wiki – Fandom

Selanjutnya adala mobil dengan jenis Dacia 1300, mobil ini adalah merupakan mobil buatan dari Rumania yang memang sudah terkenal sejak tahun 1969.

Keeksisan mobil ini rupanya mampu bertahan cukup lama, yaitu hingga tahun 2004. Sepanjang usinya tersebut, mobil Dacia 1300 ini telah memiliki begitu banyak varian mesin.

Di mulai dari mesin 1.200 cc yang bertenaga 48 dk dengan torsi 80 Nm, kemudian mesin 1.300 cc yang bertenaga 54 dk dengan torsi 96 Nm.

Selanjutnya setelah itu ada mesin 1400 cc yang bertenaga 58 dk dan 62 dk dengan torsi 102 Nm, hingga yang terakhir adalah mesin 1.600 cc yang bertenaga 72 dk dengan torsi 125 Nm.

Dan yang dipakai di dalam game PUBG ini adalah jenis mobil dengan mesin 1300 cc.

UAZ

Sumber Gambar : DBLTAP

Berikutnya adalah mobil yang bernama UAZ. Mobil jip ini merupakan mobil buatan dari Rusia, yang saat itu bernama Uni Soviet.

Mobil yang beratapan kanvas ini hadir untuk pertama kali pada tahun 1971 hingga akhirnya berganti generasi, namun mobil ini masih tetap ada hingga tahun 2018 sekarang.

Mobil yang diberi nama UAZ ini memiliki beberapa spesfikasi mesin, dan mesin yang terbarunya adalah mesin bensin 4 silinder yang berkapasitas 2.700 cc dan mampu menghasilkan tenaga 112 dk.

Dan tenaga tersebut disalurkan ke roda melalui dua pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan ada juga dua pilihan kecepatann lain pada sistem four wheel driver-nya.

Di dalam game PUBG, mobil ini juga terlihat begitu keren seperti pada aslinya.

 Volkswagen Camper

Sumber Gambar : GROUNDS Wiki
PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS Wiki – Gamepedia

Dan berikutnya adalah mobil dengan nama yang cukup keren, yaitu Volkswagen Camper. Mobil ini merupakan sebuah mobil yang sangat ikonik dari Volkswagen sejak tahun 1949.

Pada saat itu, mobil ini dianggap sebagai sebuah mobil yang memiliki daya angkut orang yang cukup banyak, yaitu bisa mencapai hingga 6 orang.

Bukan hanya itu, mobil Volkswagen ini juga dianggap memiliki mesin yang tangguh untuk menahklukan berbagai medan.

Mobil Volkswagen Camper ini memiliki berbagai macam pilihan mesin, yaitu mulai dari mesin 1.100 cc, 1.200 cc, 1.500 cc hingga 1.600 cc. 

Di dalam game PUBG, mobil ini terlihat begitu klasik dan tentunya terlihat semakin menarik pula.

DOWNLOAD