Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Fortnite Resmi Kedatangan Karakter Baru ‘Black Manta’

Indri Penulis

Epic resmi tambahkan karakter Black Manta ke game Fortnite. Black Manta adalah salah satu musuh bebuyutan Aquaman yang legendaris.

Dari sekian game Battle Royale yang ada, Fortnite bisa dibilang yang paling sering mendatangkan karakter atau skin baru. Seperti beberapa waktu lalu, game ini sempat menambah skin Captain America lengkap dengan emot.

popculture.id

Kali ini, Epic membawa pembaruan lagi untuk game kesayangannya. Epic kembali memperluas crossover Aquaman, yakni dengan menambah supervillain Black Manta.

Black Manta Resmi Bergabung ke Fortnite

Beberapa dari kalian mungkin masih ada yang asing dengan sosok Black Manta. Jadi Black Manta adalah penjahat dari dunia Aquaman DC Comic.

Karakter ini pertama dikenalkan pada tahun 1967. Tidak heran kalau Epic memboyong karakter ini ke Fortnite. Mengingat Epix telah menampilkan crossover Aquaman dari awal Chapter 2 – Season 3.

Kali ini, Epic berhasil memboyong supervillain ini ke Fortnite. Lewat trailer-nya, Epic mengungkapkan kalau karakter ini bisa dimainkan oleh pemain. Kalian juga bisa lihat performa supervillain ini.

Oya, ada yang menarik dari trailer Black Manta. Kalau kalian perhatikan, trailer itu menampilkan senjata Heavy Assault Rifle yang sempat hilang.

Sebelumnya, banyak pemain menyayangkan hilangnya senapan ini. Karena senapan ini punya akurasi tinggi dan cocok dipakai pertempuran jarak dekat. Dilihat dari trailer-nya, sepertinya Epic bakal menghadirkan lagi senapan ini.

Sayangnya, Epic tidak memasukkan Black Manta sebagai bagian dari season battle pass. Untuk mendapatkan karakter ini, kalian perlu membeli skin dari Fortnite Item Shop

Keputusan untuk merilis Black Manta sebagai item yang bisa dibeli memang tidak mengejutkan. Fortnite sebelumnya juga pernah mendatangkan superhero lain dalam bentuk skin. Seperti Harley Quinn dan Captain America.

    %d blogger menyukai ini: