5 Karakter di Video Game yang Paling Dibenci oleh Gamer

Indri Penulis

Video game bukan hanya menampilkan sebuah fantasi dengan hal yang tidak masuk akal. Namun video game juga diwarnai berbagai karakter dengan masing-masing keunikan. Tidak jarang karakter dalam video game justru menjadi daya tarik tersendiri bagi gamer.

Karakter utama tentu menjadi favorit gamer. Hal tersebut karena karakter utama mempunyai berbagai kelebihan dibanding karakter lain. Selain itu, karakter utama identik dengan sosok yang protagonis.

Bila ada yang disukai, maka ada pula yang dibenci. Hal tersebut berlaku pula dalam dunia video game. Ini dapat terlihat dari beberapa karakter dalam video game berikut ini.

Tidak sedikit karakter dalam video game berikut sangat dibenci gamer. Berikut 5 karakter dalam video game paling dibenci gamer:

Albert Wesker (Resident Evil)

Sumber Gambar : DevianArt

Albert Wesker merupakan salah satu karakter populer dalam game Resident Evil. Karakter ini paling dibenci gamer karena berbagai alasan.

Mempunyai sifat egois serta penghianat, kemudian dapat melakukan apapun untuk bisa mencapai tujuan sendiri. Hal tersebut membuat karakter ini terlihat menyebalkan.

Namun bukan hanya itu saja, Albert Wesker juga mempunyai ambisi besar untuk membunuh serta mencuci otak orang lain. Hal tersebut ia lakukan untuk bisa mendapat apa yang diinginkan.

Lakitu (Super Mario)

Sumber Gambar : Toyworld

Hampir semua pemain Super Mario membenci karakter ini. Lakitu merupakan musuh yang paling menyebalkan. Karakter ini selalu mengganggu dalam tiap seri game Super Mario.

Karakter Lakitu dibuat seolah-olah bersembunyi di balik awan. Kemudian ia tiba-tiba akan menjatuhkan benda seperti bom, atau benda lain untuk membuat Mario sulit menyelesaikan misi.

[irp posts=”54329″ name=”5 Karakter Humanoid yang Paling Canggih Dalam Video game”]

Kazuki Ito (Pro Evolution Soccer)

Sumber Gambar : Kincir

Karakter satu ini paling dibenci gamer Pro Evolution Soccer. Menjadi karakter yang paling ingin dibasmi oleh gamer, karena wasit kontroversial ini paling menyebalkan dalam dunia game sepak bola.

Tidak jarang gamer menjadi kesal karena tiba-tiba mendapat kartu merah. Hal tersebut seolah tidak dapat ditolerir oleh gamer, karena mereka hanya melakukan pelanggaran kecil terhadap lawan.

Grax Fox (Metal Gear Solid)

Sumber Gambar : Metal Gear Informer

Mayoritas gamer Metal Gear Solid membenci karakter Grax Fox. Grap Fox merupakan ninja cyborg yang mempunyai teknologi exeskeleton, serta kemampuan bertarung luar biasa.

Untuk dapat menghadapi karakter Grax Fox, bukan hal yang mudah. Hal tersebut dikarenakan Grax Fox dapat bergerak cepat, serta menebas apa saja yang berhadapan dengannya.

Dengan mengayunkan pedang di tangannya, dapat menyebabkan banyak korban berjatuhan. Itulah mengapa Grax Fox paling dibenci oleh gamer Metal Gear Solid.

Eric Sparrow (Tony Hawk Underground)

Sumber Gambar : The Imma Community Wiki

Bagi kalian yang pernah bermain game Tony Hawk Underground, tentu tidak asing dengan karakter yang bernama Eric Sparrow.

Erric Sparrow menjadi karakter paling dibenci gamer. Bagaimana tidak, karakter tersebut dapat mengelabuhi pemain pada awal game. Eric berkamuflase menjadi sosok protagonis yang membantu menyelesaikan misi.

Namun hal berbeda ada dalam karakter ini. Dimana Eric Sparrow sebenarnya merupakan tokoh antagonis yang sebenarnya. Eric menyimpan iri dan benci terhadap karakter utama.

Walaupun pada awal permainan ia selalu membantu pemain menyelesaikan misi, namun pada akhirnya Eric Sparrow menjadi penghianat yang menyebalkan.

Tidak heran apabila karakter ini paling dibenci oleh gamer Tony Hawk Underground.

Itulah beberapa karakter dalam video game yang paling dibenci oleh gamer.

Bagaimana menurut kalian? Apa menurut kalian karakter di atas benar-benar pantas dibenci? Atau kalian punya karakter menyebalkan lain dalam video game?

    %d blogger menyukai ini: