Inilah 5 Karakter Dragon Ball yang Wajib Masuk Jump Force

Menjadi salah satu game crossover, Jump Force memang telah berhasil memuaskan hasrat para pecinta anime, manga, hingga pembaca Shonen Jump.

Hal ini karena game Jump Force mampu memberikan keseruan bertarung antara jagoan, dari berbagai jenis anime/manga populer. Salah satu anime yang masuk dalam game ini adalah Dragon Ball.

Sudah banyak waralaba Dragon Ball yang diciptakan oleh Akira Toriyama. Dimulai karakter paling kuat, sampai yang paling lemah sekalipun.

Beberapa karakter ikonik dari seri Dragon Ball Z sudah muncul dalam game Jump Force. Beberapa karakter itu antara lain Frieza, Cell, Goku, Piccolo, Vegeta dan Trunks.

Selain beberapa karakter di atas, penggemar Dragon Ball tentu berharap kehadiran karakter lain yang diprediksi muncul di bulan Mei mendatang.

Dalam artikel ini, kami telah merangkum beberapa karakter Dragon Ball yang cocok dimasukkan kedalam game Jump Force. Beberapa karakter itu antara lain:

Bills

Sumber Gambar : YouTube

Penggemar Dragon Ball tentu sudah paham jika setiap arena pertarungan dalam waralaba tersebut akan luluh lantah. Hal ini diakibatkan dahsyatnya jurus yang dikeluarkan oleh setiap karakter.

Dragon Ball sendiri memang tidak akan asyik apabila tidak menghadirkan pertarungan yang destruktif. Yang menarik dari Jump Force adalah, terdapat banyak efek dari segala jurus yang terlihat di lokasi pertarungan.

Dan agar lebih maksimal, kehadiran Bills di Dewa Penghancur bisa menambah keseruan permainan. Tidak hanya itu, Bills juga akan menjadi lawan seimbang untuk Cell maupun Frieza.

Shenron

Sumber Gambar : Game Rant

Shenron atau Dewa Naga merupakan karakter yang paling penting dalam Dragon Ball. Untuk memanggil karakter yang satu ini, diperlukan tujuh Bola Naga yang tersebar di segala penjuru.

Shenron akan dapat mengabulkan segala permintaan orang yang berhasil mengumpulkan tujuh bola itu. Shenron bahkan bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal.

Karakter ini sangat cocok menjadi NPC di Jump Force. Dengan begitu, pemain bisa melihat karakter dari dunia lain, serta memanfaatkan kemampuan mereka untuk mengabulkan permintaan.

Mr. Satan

Sumber Gambar : YouTube

Sebenarnya tidak semua karakter di Dragon Ball itu menyeramkan. Sebab ada pula beberapa karakter narsis dan konyol, salah satunya adalah Mr. Satan.

Karakter ini mempunyai pembawaan yang gegabah dan sok jago. Namun dibalik sifat yang ceroboh itu, Mr. Satan merupakan juara dunia yang digemari banyak orang.

Dengan keberuntungan tinggi, serta kemampuan bela diri tingkat dasar, Mr. Satan bisa saja jadi lawan tarung yang sangat sulit. Mau seakurat apapun serangan yang kalian pancarkan, tetap saja dia bisa menghindar.

[irp posts=”48488″ name=”Inilah Spesifikasi Minimum Dragon Ball FighterZ dan Bonus Pre-Order”]

Broly

Sumber Gambar : YouTube

Karakter yang satu ini mungkin paling ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar Dragon Ball. Cowok tampan ini dapat kalian saksikan dalam film Dragon Ball Super: Broly.

Selain bisa menambah daftar karakter antagonis dari Dragon Ball di game Jump Force, Broly juga bisa menambah keseruan jika beradu dengan karakter lain.

Bulma

Sumber Gambar : Comic Book

Bulma adalah salah satu karakter terpenting yang ada dalam Dragon Ball. Walaupun tidak bisa bertarung, namun Bulma bisa menciptakan berbagai alat canggih. Oleh sebab itu, kami menganggap jika karakter ini sangat cocok menjadi NPC di Jump Force.

Sampai saat ini, kontribusi Capsule Corps yang dibawakan oleh karakter Trunks bisa kalian mainkan. Tentu hal ini akan lebih menarik jika Bulma serta laboratoriumnya muncul dalam Jump Force.

Dengan kata lain, karakter dari semesta Shonen Jump akan berinteraksi dengan Bulma. Setelah itu, mereka akan bisa memperoleh berbagai alat canggih buatan Capsule Corps.

More Stories
instagram windows phone
4 Cara Mengganti Akun Windows Phone Tanpa Hard Reset