4 Karakter Game Battle Royale Apex Legends yang Sedang Ramai Dimainkan

Game Apex Legends nampaknya sedang mencapai puncaknya. Game gratis yang berhasil dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan dirilis oleh Electronic Arts ini, menjadi game nomer satu yang telah dilihat orang dan dimainkan oleh para streamer di Twitch.

Apex Legends berhasil mencuri perhatian banyak orang, karena gameplay-nya yang cepat, namun terlihat mulus dan unik.

Didalam game battle royale Apex Legends ini, kamu akan bermain dalam satu grub yang berisikan tiga orang, dan sebelum bertanding kamu diharuskan untuk memilih karakter terlebih dahulu.

Setiap karakternya memiliki kemampuan unik dan kelebihan masing-masing, sehingga pilihan yang tepat akan menentukan kemenangan dari timmu.

Jadi, apa sajakah karakter-karakternya?

Bangalore

Sumber Gambar : Fanbyte

Yang pertama adalah Bangalore. Bangalore ini adalah seorang prajurit profesional yang memang memiliki darah seorang prajurit.

Wanita dengan nama asli Anita Williams ini telah dididik sejak kecil untuk menjadi militer, jadi tak heran jika ia sudah menganggap medan peperangan seperti rumahnya sendiri.

Kemampuan taktikal dari Banglore adalah menembakkan tabung asap yang berguna untuk membingungkan lawannya, sekaligus untuk mengamankan diri.

Sedangkan kemampuan pasifnya adalah, menembak sambil berlari lebih cepat daripada karakter yang lain, dan dengan waktu yang sangat singkat.

Lalu kemampuan ultimate-nya adalah memanggil artileri yang melukai dan melambatkan orang-orang yang berada di sekitarnya.

Bloodhound

Sumber Gambar : YouTube

Bloodhound ini dikenal secara luas dan dianggap sebagai pemburu yang paling hebat yang pernah ada di Outlands. Namun tak ada yang tahu pasti tentang identitas dari Bloodhound ini.

Beberapa orang mengatakan bahwa ia adalah seseorang yang kaya, pembunuh berdarah dingin, bekas budak, dan lainnya.

Kemampuan taktilnya mampu mengetahui posisi lawan dan jebakan meskipun berada dibalik dinding atau struktur apapun.

Untuk kemampuan pasifnya adalah dapat melihat jejak-jejak yang ditanggalkan lawan. Sedangkan kemampuan ultimate-nya adalah mempertajam indra, membuat karakter ini bergerak lebih cepat dan dapat melihat lokasi musuh selama beberapa waktu.

Caustic

Sumber Gambar : Game Rant

Caustic ini adalah seorang ilmuwan yang dulunya memiliki nama Alexander Nox. Ia dianggap sebagai ilmuwan yang pintar karena telah mengembangkan banyak gas pestisida baru yang memberikan banyak keuntungan untuk labnya.

Namun sayangnya, Nox melihat keindahan dari gas berbahaya kreasinya tersebut dan diketahui oleh pimpinan proyek, sehingga menyebabkan lab tempat Nox bekerja terbakar habis.

Karena masalalu Caustic berhubungan erat dengan asap, ia pun memiliki kemampuan untuk melepaskan jebakan-jebakan yang mengeluarkan asap beracun untuk menyakiti lawannya.

Dengan kemampuan pasifnya, kamu bisa melihat musuh dengan jelas didalam gas. Sedangkan, untuk kemampuan ultimate-nya, Caustic mengeluarkan gas beracun dalam skala besar dan luas.

Gibraltar

Sumber Gambar : GamoPress

Memiliki tubuh yang besar, itu menjadi pertanda bahwa Gibraltar memiliki sifat yang liar. Namun meskipun begitu, Makoa Gibraltar tetap dianggap sebagai sosok yang lembut.

Tetapi sebuah pengalaman menjadi titik baliknya, yaitu ketika ia mencuri sepeda motor milik ayahnya bersama sang pacar dan berjalan-jalan menggunakan sepeda motor tersebut, mereka terjebak ditanah longsor.

Kemudian mereka diselematkan oleh orangtuanya, bahkan ayah Gibraltar harus merelakan salah satu lengannya dalam misi penyelamatan tersebut.

Untuk melindungi orang-orang terdekat yang dicintainya, Gibraltar memiliki kemampuan untuk membentuk sebuah pelindung berbentuk kubah yang dapat menangkis serangan selama 15 detik.

Selain itu Gibraltar juga mampu mengeluarkann pelindung untuk menangkis tembakan. Dan untuk kemampuan ultimate-nya, Gibraltar akan memanggil serangan artileri di area yang telah ditandai.

Itulah beberapa karakter di game Apex Legends, yang pastinya karakter-karakter tersebut akan bertambah kemampuan unik yang baru ke depannya. Lalu, siapakah karakter favoritmu?

jika kalian penasaran, langsung saja download gamenya di bawah ini.

DOWNLOAD

More Stories
2 Laptop HP Terbaru Seri Spectre Hadir Untuk Kelas Premium