5 Karakter Terkuat pada Game Jump Force yang Wajib Kalian Coba

Tepat pada tanggal 15 Februari 2019 kemarin, Jump Force sebagai salah satu game yang ditunggu-tunggu  akhirnya resmi dirilis.

Para penggemar anime dan juga para gamer pastinya sudah tak sabar untuk memainkan game yang telah menghadirkan karakter-karakter terhebat dalam anime ini.

Game Jump Force ini memberi kesempatan untuk akhirnya menentukan siapa yang paling tangguh dari jajaran Shonen Jump.

Kalian pasti penasaran kan karakter terkuat apa saja yang ada didalam game Jump Force ini? nah, langsung saja  berikut adalah 5 karakter terkuat di Jump Force yang wajib kalian coba.

Izuku Midoriya (My Hero Academia)

Sumber Gambar : YouTube

Izuku Midoriya yang lebih dikenal dengan nama Deku ini, mungkin adalah salah satu karakter baru. Namun jelas ia bukanlah karakter asing bagi perkelahian kuno yang baik.

Dengan dibekali All for One disisinya, Deku yakin dapat mengimbangi beberapa nama besar didalam daftar karakter terkuat ini.

Lebih menariknya lagi, pembuat game Jump Force memutuskan untuk membuat keunikan karakter Deku yang menimbulkan kerusakan pada dirinya sendiri dalam permainan seperti halnya di manga.

Himura Kenshin (Rurouni Kenshin)

Sumber Gambar : YouTube

Himura Kenshin atau biasa disebut Battousai, hampir sama mematikannya dengan pendekar pedang lainnya yang ada pada game ini.  Atau setidaknya dulu sebelum dia memutuskan untuk menyerah dan mulai berpegian ke Jepang dengan pedangnya yang terbalik.

Sementara itu, sebagian besar pendekar pedang lainnya di Jump Force menggunakan katana atau pedang lain yang bahkan tidak bisa mereka bawa dengan dua tangan mereka sendiri.

Himura Kenshin ini merupakan salah satu karakter dengan samurai klasik.

Yugi Muto (Yu-Gi-Oh!)

Sumber Gambar : YouTube

Yugi Muto ini adalah raja permainan kartu. Sebenarnya ini bukan nama yang kamu pikirkan ketika kamu berpikir mengenai pejuanng terhebat di seluruh sejarah manga.

Saat permainan, tentu saja akan ada duel besar, namun nampaknya agak sulit bagi Yugi untuk bertahan melawan karakter seperti Frieza atau Yusuke Urameshi.

Tapi beruntungnya,  Yugi tidak perlu melawan siapapun. Dia akan mengandalkan Heart of the Cards untuk membimbingnya menuju kemenenangan.

Naruto Uzumaki (Naruto)

Sumber Gambar : YouTube

Apa yang bisa dikatakan tentang Hokage dari Desa Konoha? Berbicara mengenai Naruto, tentu sudah tak asing lagi dengan game pertarungan.

Naruto Uzumaki ini mungkin mempunyai sedikit keuntungan ketika harus mengalahkan beberapa karakter lainnya.

Namun jika ia tidak mendapatkan cukup keuntungan, maka ia selalu dapat memanggil Kurama atau memilih bersandar pada Six Paths Sage Mode untuk dapat membawanya keluar melalui hal yang terburuk dari yang terburuk.

Monkey D. Luffy (One Piece)

Sumber Gambar : YouTube

Dan yang kelima adalah karakter Monkey D. Luffy (One Piece). Monkey D. Luffy ini merupakan seorang bajak laut paling fleksibel dan tangguh di semua manga.

Dengan dibekali kekuatan elastis yang telah dianugrahkan padanya melalui buah Gum-Gum, Monkey D. Luffy tentu saja merupakan penantang yang cukup kuat untuk salah satu karakter yang dapat dimainkan paling sulit didalam game ini.

Monkey D. Luffy sudah tak asing lagi dengan video game, jadi untuk mengambil kendali dari pemimpin Bajak Laut Top Jerami yang terkenal, bisa menjadi kebiasaan kedua bagi beberapa pemain.

Beberapa penggemar dari karakter ini telah mengikuti petualangannya selama hampir seribu episode anime. Jadi pastikan untuk mendapatkannya dengan cepat, jika kalian bermain dengan penggemar setia One Piece.

Nah, itu dia beberapa karakter terkuat dari game Jump Force, bagi kalian pecinta anime dan gamer, kalian wajib coba game Jump Force dan mainkan karakter anime favorit kamu.

DOWNLOAD

%d blogger menyukai ini: