Inilah Kartu MicroSD Anti Air, Sahabat Instagrammer

Kartu MicroSD sekarang sudah menjadi aksesoris wajib bagi para pengguna smartphone Android. Terlebih lagi, banyak vendor smartphone saat ini yang menawarkan fitur kamera yang memiliki kualitas layaknya DSLR.

Dengan adanya fitur kamera yang berkualitas baik, tentu membuat banyak penggunanya menggunakan smartphone mereka sebagai kamera digital. Kita terbiasa melihat orang-orang membidik obyek di setiap tempat yang dikunjunginya.

Tentu saja mereka melakukan itu untuk selalu update feed Instagram agar selalu fresh setiap harinya.

Dengan bergesernya fungsi smartphone sebagai pengganti kamera digital, muncul masalah baru, yaitu media penyimpanan yang akan cepat penuh karena menyimpan banyak foto. Oleh karenanya, dibutuhkan media penyimpanan eksternal, atau yang biasa kita kenal sebagai kartu microSD.

Banyak pilihan kartu microSD yang bisa digunakan, namun tidak semuanya memiliki kualitas dan kebutuhan yang kita inginkan. Untuk memastikan memiliki produk yang berkualitas, berikut adalah beberapa tips untuk Instagrammer ketahui sebelum membeli kartu microSD.

Kapasitas

Kingston Mobile Card menawarkan dua ukuran untuk kartu terbaru kali ini; 16GB dan 32GB. Kapasitas yang ideal, tidak terlalu besar tidak juga terlalu kecil.

Sebagai gambaran, kapasitas 32GB dapat menyimpan hingga 12.000 foto atau video dengan durasi 176 menit. Cukup untuk menyimpan koleksi foto-foto yang akan kalian upload ke Instagram.

Antarmuka UHS-I yang canggih menjadikan kartu ini cocok untuk video full HD setara bioskop (1080p). Jadi kalian bisa menyimpan beberapa koleksi film favorit untuk dilihat ketika dalam perjalanan.

Bagaimana jika suatu saat ingin melakukan backup file yang ada di microSD? Tentu bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. MicroSD ini mampu mentransfer 300 foto dalam satu menit saja. Jadi kalian tak perlu waktu lama untuk menunggu proses transfer dari microSD ke PC.

Kartu MicroSD Anti AirKecepatan Baca / Tulis

MicroSD ini sudah mendukung Class 10, yang tentunya akan lebih cepat dalam proses baca dan tulisnya, dibandingkan versi sebelumnya. Class 10 dari Kingston Mobile Card ini memiliki kecepatan transfer data minimum 10MB/detik.

Antir air dan tahan guncangan

Fitur yang menurut saya menarik adalah fitur anti air. Dengan sertifikast IEC/EN 60529 IPX7, kartu microSD ini mampu bertahan hingga 30 menit saat terendam air dengan kedalaman 1 meter. Jadi kalian tak perlu khawatir jika dalam kondisi hujan dan tak sengaja menjatuhkan microSD.
Selain anti air, microSD ini juga tahan guncangan, getaran, terlindung terhadap suhu serta terlindung dari pemeriksaan sinar-x di bandara. Bagi para traveller, tentu fitur-fitur ini sangat sesuai dengan kebutuhan kalian.

Genuine product

Saat ini, pengguna dihadapkan dengan banyak pilihan microSD. Sayangnya banyak produk palsu yang tersebar di seluruh dunia. Tentunya, sebagai pembeli yang cerdas, kita tentu memilih produk asli.

Dengan produk asli, tidak saja mendapatkan kualitas produk Kingston yang berkualitas tinggi. Membeli produk asli tentunya juga akan mendapatkan layanan pelanggan resmi dan berkualitas.

Perusahaan yang berbasis di AS ini merupakan produsen produk memori independen terbesar di dunia. Kingston menggunakan sistem pengujian multi-tier untuk memastikan kontrol kualitas di seluruh desain dan proses manufaktur.

Sebagai konsumen, kita perlu memilih produk jaminan resmi agar lebih aman dan mudah. Untuk produk ini, Kartu Kingston Mobile memberikan garansi selama satu tahun.

Mobile Card dari Kingston ini akan mulai tersedia HARI INI (6/8/18) dan bisa didapatkan dengan harga Rp. 78.500,- untuk ukuran 16GB dan Rp 140.000,- untuk ukuran 32GB.
Untuk informasi lengkap dari produk-produk asli dan rekomendasi kanal dari Kingston, silakan kunjungi : https://kings.tn/microSDUrbanDigital

Spesifikasi Teknis

Kapasitas: 16GB, 32GB

Kecepatan: Kecepatan transfer data minimum 10MB/detik

Dimensi (microSD): 11 mm x 15 mm x 1 mm

Dimensi (dengan adaptor SD): 24 mm x 32 mm x 2,1 mm

Suhu Pengoperasian: -25 °C hingga 85 °C

Suhu Penyimpanan: -40 °C hingga 85 °C

Garansi: Satu tahun gratis dukungan teknis