Kelebihan dan Kekurangan Hanzo, Hero Assassin Terbaru Mobile Legends

Hanzo merupakan hero yang baru dirilis Mobile Legends beberapa waktu lalu. Walaupun baru dirilis, namun hero ini mampu masuk ke dalam META terbaru Mobile Legends.

Hero Assassin ninja satu ini bisa mengalahkan musuh dengan mudah, serta membunuh musuh dengan combo Skill 1 dan 2 miliknya.

Bagi kalian yang penasaran hero terbaru Mobile Legends ini, maka berikut telah kami rangkum beberapa kelebihan dan kekurangan Hanzo:

Sumber Gambar : Mobile Legends

Kelebihan

Easy Jungle

Salah satu kelebihan Hanzo sebagai hero Assassin adalah kemampuannya untuk mengambil jungle musuh. Hal tersebut bisa dilakukan hanya dengan menggunakan 1 Skill.

Skill 1 yang dimiliki Hanzo bisa digunakan untuk memakan jungle lawan. Bisa dikatakan jika Hanzo bisa mendapatkan buff dengan mudah.

Hanzo bisa mendapat buff walaupun tanpa bantuan hero lain. Bahkan jika pengguna Hanzo adalah pemain pro, tidak menutup kemungkinan Buff Emas akan mudah didapatkan.

Easy Farming

Selain Easy Jungle, Hanzo juga dapat farming serta membersihkan minion dengan mudah. Hal tersebut disebabkan Skill 2 dari Hanzo, bisa digunakan untuk menyerang musuh setiap 0.5 detik.

Yang lebih mengejutkan adalah, dalam skill tersebut juga mempunyai Cooldown yang cukup singkat. Ditambah lagi Hanzo mempunyai kemampuan untuk memperlambat gerakan lawan.

Hanzo tidak perlu menggunakan basic attack ketika farming. Sebab hanya menggunakan satu Skill 2 saja, dia sudah bisa membersihkan lawan dengan cepat.

6 Skill Bisa Mematikan Lawan

Selain Kagura, Hanzo menjadi hero yang mempunyai 6 skill unik. Keenam skill tersebut bisa membunuh lawan dengan mudah.

Menariknya, semua skill tersebut bisa membunuh musuh dengan cepat. Inilah yang menjadikan Hanzo sebagai hero dengan kemampuan mematikan.

[irp posts=”61792″ name=”Kadita Hero Lokal Indonesia, Akhirnya Resmi Dirilis di Official Server Mobile Legends”]

Hero Assassin yang Sangat Lihai

Hanzo sebenarnya termasuk hero yang sulit untuk ditangkap. Hal tersebut karena Skill Ultimate miliknya bisa membagi tubuh menjadi dua, yaitu tubuh asli dan bayangan.

Ketika menggunakan Ultimate, Hanzo bisa menggerakkan bayangan. Kemudian dia bisa meninggalkan tubuh asli di tempat yang aman.

Namun ketika bayangan terbunuh, maka hal tersebut bisa memberi efek stun dan slow kepada Hanzo. Tapi jika Hanzo berada cukup jauh dari musuh, maka kedua efek tersebut tidak akan berpengaruh pada Hanzo.

Kekurangan

Low Health

Sebenarnya hal ini menjadi masalah bagi hero Assassin manapun. Dan kebetulan Hanzo merupakan satu-satunya Assassin dengan health point paling rendah dibanding lainnya.

Hal ini cukup masuk akal, sebab jika Hanzo mempunyai Health yang cukup tebal, maka dia bisa menjadi Assassin yang paling mematikan dalam Mobile Legends.

Tanpa Ultimate, Kill Sangat Mustahil

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, Hanzo mempunyai Low Health. Hal ini karena Hanzo merupakan hero yang secara khusus menggunakan Skill Ultimate untuk membunuh musuh.

Oleh sebab itu, kami tidak menyarankan kalian maju ketika sedang menggunakan Hanzo. Sebab sebelum Hanzo dapat membunuh, maka dia akan terbunuh terlebih dahulu.

Selain itu, jika Hanzo menggunakan tubuh biasa untuk maju, maka dia hanya akan mempunyai 1 skill attack saja, yaitu Skill 2 miliknya.

Ketahuan Maka Akan Mati

Skill Ultimate yang dimiliki Hanzo mengharuskan dia harus bersembunyi, yaitu dengan meninggalkan tubuh aslinya untuk menyerang musuh.

Ditambah dengan Low Health yang dimilikinya, Hanzo tidak akan bisa menyerang musuh secara langsung.

Yang menjadi masalah adalah, ketika Assassin musuh mencari Hanzo ketika dirinya tengah menggunakan Ultimate, maka kalian tidak akan menerima notifikasi bahwa tubuh asli Hanzo tengah diserang.

Hanzo juga tidak dibekali kemampuan untuk melarikan diri. Jadi jika dia dikejar oleh seorang Marksman maupun Assassin, maka tamatlah Hanzo.

Download

Download

%d blogger menyukai ini: