Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

5 Kelebihan Lenovo Yoga 730, Laptop Canggih yang Cocok bagi Millenials

Dari tahun ke tahun, produk teknologi semakin canggih dikembangkan. Bahkan semua perusahaan teknologi berlomba-lomba untuk meluncurkan produk terbarunya agar bisa menyedot perhatian masyarakat.

Salah satu perusahaan yang berhasil megikuti perkembangan teknologi digital ini adalah Lenovo. Pada tahun ini, ia kembali mengeluarkan produk terbarunya yang diklaim mampu mendukung kebutuhan milenials.

popculture.id

Produk tersebut diberi nama Lenovo Yoga 730. Produk ini merupakan sebuah laptop dengan performa yang sangat luar biasa dan disesuaikan dengan mobilitas tinggi millennials.

Hadirnya Lenovo Yoga 730 ini adalah sebuah bentuk dedikasi Lenovo dengan menyuguhkan produk terbaru yang mampu mengerti kebutuhan pelanggan.

Untuk lebih jelasnya lagi, di bawah ini telah dirangkum beberapa kelebihan dari Lenovo Yoga 730 ini.

Lenovo Yoga 730 didesain untuk kebutuhan Millennials yang bermobilitas tinggi

Sumber Gambar : Laptop Mag

Pertama-tama kita akan membahas dari segi desainnya terlebih dahulu.  Lenovo Yoga 730 ini memiliki bentuk yang ramping, ringan dan multimode. Inilah sebenarnya keunggulan utama dari desainnya.

Untuk beratnya, Lenovo Yoga 730 ini  hanya memiliki berat sekitar 1,12 kg saja dengan ukuran layar 13 inci.

Laptop terbaru dari Lenovo ini bisa kalian bawa kemana saja dan kapan saja, baik itu saat bekerja, belajar, maupun saat sedang liburan.

Terdapat pilihan mode laptop dan tablet

Sumber Gambar : laptopmag.com

Lenovo Yoga 730 ini dirancang dengan dua pilihan mode sekaligus, yaitu mode laptop dan tablet. Jadi kamu bisa menggunakannya sebagai laptop biasa saat bekerja, dan menggunakannya sebagai tablet saat sedang berada di dalam kendaraan.

Dilengkapi dengan teknologi layar sentuh dan didukung dengan stylus Lenovo Active Pen 2 yang dijual terpisah, kamu pun bisa menggunakannya dimana dan kapan saja kamu mau.

Daya tahan baterai mencapai 11,5 jam!

Sumber Gambar : CNet

Teknologi yang semakin canggih, membuatmu harus mengucapkan selamat tinggal sementara kepada colokan.

Dengan menggunakan Lenovo Yoga 730 ini, kamu tak perlu lagi sering – sering mengisi baterai seperti laptopmu yang dulu. Karena laptop canggih ini mampu bertahan hingga 11,5 jam!

Selain itu, Lenovo Yoga 730 juga dilengkapi dengan fitur rapid charge yang dapat mengisi baterai hanya 15 menit untuk daya tahan baterai selama 2 jam.

Spesifikasinya yang cocok untuk keperluan kerja sekaligus hiburan

Sumber Gambar : CNet

Jika kamu sedang mencari laptop serbaguna yang dapat digunakan untuk keperluan bekerja sekaligus hiburan, Lenovo Yoga 730 ini sangat recommended banget untuk kamu pilih.

Dari segi spesifikasi, Lenovo yoga 730 ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 dan FHD display.

Kapasitas RAM sebesar 16 GB, dan penyimpanan SSD hingga mencapai 512 GB juga ikut melengkapi spesfikasi dari laptop ini.

Selain itu, laptop serbaguna ini juga dilengkapi dengan fitur pengeras suara JBL dan Dolby Atmos yang mampu memberikan pengalaman terbaik untuk menonton film, memutar musik dan bermain game.

Lenovo Yoga 730 dilengkapi akses sidik jari untuk keamanan

Sumber Gambar : cnet.com

Sekarang kamu tak perlu lagi takut laptopmu dicuri, karena Lenovo Yoga 730 ini telah dilengkapi dengan fitur pembaca sidik jari.

Bahkan bukan hanya itu saja, laptop ini juga telah dilengkapi dengan Windows Hello  yang bertugas untuk membuat laptopmu semakin aman saat sedang mengakses laman-laman tertentu di internet.

Laptop canggih serbaguna ini bisa kamu dapatkan di distributor atau toko ritel resmi mulai dari harga Rp21.499.000.

    %d blogger menyukai ini: