Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Inilah 6 Kelebihan Oppo Find X

Setiap saat, teknologi selalu mengalami perkembangan yang siginifikan. Seolah-oleh tiada hari tanpa adanya teknologi baru yangย  bermunculan.

Smartphone merupakan salah satu bentuk kemajuan teknologi yang sangat pesat. Hal ini dibuktikan dengan munculnya banyak smartphone canggih setiap waktu.

Tidak hanya mengenai performa, namun mayoritas smartphone canggih juga menawarkan desain yang kekinian.

Apabila sebelumnya smartphone dikelompokkan kedalam beberapa kategori seperti, smartphone dengan layar QHD, smartphone dengan kamera ganda terbaik, dll.

Maka saat ini banyak kategori baru terkait desain serta penampilan muncul. Kini pengguna lebih mengenal smartphone dengan desain terbaik, smartphone dengan bentuk unik, sampai smartphone dengan tampilan mewah.

Tidak bisa dipungkiri jika perusahaan smartphone kini bersaing ketat untuk menciptakan produk unggulan, setidaknya satu.

Seperti Oppo misalnya, beberapa waktu lalu dengan bangga mereka memperkenalkan Oppo Find X. Dimana Oppo Find X merupakan sebuah smartphone terobosan.

Smartphone ini muncul dengan modul kamera unik bawaan, dan mungkin baru satu-satunya. Oleh karena itu, masuk akal jika Oppo Find X masuk ke jajaran smartphone terkeren.

Smartphone yang diluncurkan pada bulan Juni lalu ini, langsung menarik perhatian banyak orang. Hal itu dikarenakan Oppo Find X mempunyai desain yang unik.

Sekilas bila diamati, Oppo Find X mempunyai tampilan yang mirip dengan iPhone XS, namun dengan bezel yang lebih tipis.

Selain modul kamera tersembunyi yang dibawanya, masih ada beberapa alasan mengapa Oppo Find X masih menjadi smartphone terkeren sampai saat ini. Dan berikut beberapa alasan lainnya:

Sumber Gambar : Gadget Match

Kamera Inovatif

Inilah bagian yang membuat banyak orang tidak ragu, untuk menyebut Oppo Find X sebagai smartphone terkeren.

Perusahaan asal Tiongkok ini bekerja dengan baik untuk menyembunyikan kamera perangkat. Dan mereka menyebut hal tersebut sebagai, โ€˜kamera siluman.โ€™ Kamera akan muncul bila pengguna membutuhkannya.

Teknik Pewarnaan

Seperti yang telah diungkap Oppo beberapa bulan yang lalu, mereka membuat Find X melalui sebuah proses pewarnaan yang disebut multifaset.

Proses tersebut dilakukan agar bisa mencipakan efek gradien yang ada di belakang ponsel. Dengan begitu akan muncul sudut berbeda saat mereka terkena cahaya. Bahkan sudut tersebut akan terlihat seperti batu permata.

Layar OLED yang Luas

Oppo Find X hadir dengan mengusung layar OLED. Layar OLED di Oppo Find X berukuran 6,4 inci dan dibuat oleh perusahaan asal Korea Selatan, Samsung.

Hal tersebut secara tidak langsung menjadikan Oppo Find X sebagai smartphone dengan layar terbaik di dunia. Jika masih ragu, maka kalian bisa melihat iPhone, Galaxy S dan Note dari Samsung.

[irp posts=”53535″ name=”OPPO Find X Punya Layar Penuh dan Kamera Geser”]

Menggunakan Bodi Kaca

Tidak berbeda dengan iPhone X, Oppo Find X juga didesain sedemikian rupa menggunakan kaca. Kaca ini ditempatkan pada bagian depan dan belakang, serta diantaranya dilapisi logam.

Warna Super Atraktif

Oppo Find X hadir dengan pilihan warna super atraktif. Oppo Find X hadir dengan dua pilihan warna, yaitu โ€˜bordeaux redโ€™ serta โ€˜glacier blue.โ€™

Dilengkapi Spesifikasi Terbaik

Bila dilihat dari dapur pacu, maka Oppo Find X sebenarnya sudah mengemas semua hal yang dibutuhkan sebuah smartphone canggih di tahun 2018.

Bagaimana tidak, Oppo Find X dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 845, RAM 8GB, baterai super serta fast charging. Dan semua komponen tersebut menjadi standar smartphone canggih tahun ini.

Dari berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Oppo Find X, maka tidak heran jika memasuki penghujung tahun ini, Oppo Find X masih masuk ke jajaran smartphone terkeren.

More Stories
handphone flagship xiaomi
Xiaomi Pocophone F1 Akan Jadi Handphone Flagship Terbaru [UPDATE]