Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Mage di Mobile Legends

Mobile Legends menjadi salah satu game mobile yang banyak digandrungi, tak tanggung-tanggung game ini bahkan menjadi cabang tunggal di Piala Presiden 2019. Game ini melahirkan banyak pemain baru setiap harinya.

Di dalam Mobile Legends tersedia banyak sekali hero dengan berbagai macam tipe. Namun di antara semua hero, hero Mage menjadi pilihan terbanyak para pemain karena memiliki damage yang besar.

popculture.id

Tapi akan jadi masalah bila pemain mage nya masih tergolong pemula, mereka justru bisa melakukan kesalahan-kesalahan yang memperburuk kondisi tim.

Sebagai bahan introspeksi diri supaya kalian bisa memainkan hero mage dengan baik dan benar, berikut ini adalah 5 kesalahan umum yang biasa dilakukan pemain pemula saat bermain hero mage di Mobile Legends.

Maju di barisan paling depan

Sumber Gambar : mobilelegends-pc.com

Salah satu kesalahan lucu para pemula saat memainkan mage adalah membawa hero tersebut off side dan berada di barisan paling depan.

Tidak dapat dipungkiri, mage merupakan hero yang punya damage besar, tapi sekaligus hero yang memiliki defense rendah dan lembek.

Tapi, para pemula tidak mengerti hal tersebut dan selalu di barisan paling depan dengan alasan agar mudah membunuh musuh. Padahal jika sekali terkena stun, tamat sudah riwayat hidupmu.

Main sendiri jauh dari rekan-rekan satu tim

Sumber Gambar : topsimages.com

Hal inilah yang membuat malas rekan satu tim. Karena merasa pemula dalam memainkan Mobile Legends, para pemula ini masih mencoba mempelajari bagaimana cara bermain.

Tidak heran saat coba-coba ini mereka jadi asyik main sendiri, secara tidak sadar ia juga semakin jauh meninggalkan rekan satu timnya.

Hal ini pun membuat mereka menjadi sasaran empuk bagi musuh. Maka dari itu, sebisa mungkin kamu bersama dengan hero lain jika waktu sudah menuju late game.

Salah memakai skill saat menyerang musuh

Sumber Gambar : mobile-legends.net

Kesalahan selanjutnya yang sering dilakukan para pemain pemula saat memakai mage adalah salah memakai skill saat menyerang musuh.

Niat hati ingin mengunci musuh dengan memakai skill stun, eh malah yang dipakai skill kabur. Kesalahan ini bisa dimaklumi sih, karena sebagai pemula mereka masih belum paham skill yang dimiliki mage.

Salah timing saat mengeluarkan skill

Sumber Gambar : metaco.gg

Kesalahan keempat menggunakan Mage di Mobile Legends yang sering terjadi adalah tidak memperhatikan penggunaan skill saat dibutuhkan. Biasanya pemain pemula ini asal menggunakan skill dan terkesan tergesa-gesa.

Karena hero Mage sangat bergantung dengan kemampuan yang dimilikinya, apalagi sekali kombinasi bisa menghancurkan musuh saat bertarung.

Jangan sampai nanti ketika pertarungan tim terjadi, skill hero kamu malah dalam keadaan cooldown. Karena apa gunanya Mage jika tidak mengeluarkan skill sama sekali. Jadi gunakanlah skill kalian dengan baik.

Salah membeli build item

Sumber Gambar : vlegends.com

Kesalahan menggunakan Mage yang terakhir ini sering terjadi pada pemain pemula, terkadang mereka tidak memperhatikan kegunaan item magic yang dibelinya tersebut.

Biasanya mereka asal membeli item sesuai yang telah disediakan oleh sistem saja, padahal hero Mage sekarang memiliki beberapa tahapan dalam membeli senjata untuk memperkuat kemampuannya tersebut.

Itulah kesalahan menggunakan Mage di Mobile Legends yang sering kita lihat, baik di mode Classic maupun Rank. Semua itu bisa terjadi oleh pemain yang memiliki kemampuan bermain yang rendah.

Nah jika kamu merupakan pemain mage di Mobile Legends, jangan melakukan lima kesalahan di atas ya. Semoga berhasil dan selamat bermain.

    %d blogger menyukai ini: