5 Keuntungan Mempunyai Pacar Seorang Gamer

bregje-en-koen

Selama banyak orang sering mengeluh mempunyai pacar gamer. Sebab hampir seluruh waktu yang dimiliki gamer digunakan untuk bermain game. Mayoritas yang sering mengeluh akan hal tersebut adalah perempuan, yang mempunyai pasangan seorang gamer.

Bagi gamer, bermain game adalah hobi yang tidak bisa mereka tinggalkan. Mereka akan terus tergoda untuk melanjutkan permainan. Inilah salah satu alasan, mengapa pasangan kalian selalu janji nanti akan membalas chat, namun kenyataannya chat kalian baru dibalas keesokan harinya.

Karena terlalu asik bermain game, seseorang memang terkadang sampai lupa waktu. Tapi jika selalu melihat dari segi negatif, mungkin hanya akan membuat kalian merasa jengkel.

Kenapa tidak mencoba menyikapi pasangan kalian yang notabene seorang gamer, dari segi positif saja? Sebenarnya mempunyai pasangan seorang gamer itu menyenangkan.

Dari pada mengajak kalian melakukan hal yang ‘aneh-aneh,’ seorang gamer justru lebih senang mengajak pasangannya duduk di sofa dan bermain game bersama. Pasangan kalian juga pasti semakin jauh dari rumor perselingkuhan. Sebab setiap dia tidak ada disamping kalian, dia pasti sedang bermain game.

Supaya semakin memahami mereka, berikut beberapa keuntungan mempunyai pacar gamer yang wajib dipahami.

Sumber Gambar : Serumpi

Bosan Kencan Romantis? Main Game Bareng Aja!

Bagi pasangan yang sudah menjalin hubungan bertahun-tahun, mereka akan mengalami fase bosan dengan segala aktivitas yang mereka jalani.

Apalagi jika kencan yang hanya berkutat dengan nonton atau makan bareng. Nah, jika kebetulan pasangan kalian seorang gamer, kalian bisa mengajar mereka mabar alias main bareng.

Mabar bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan kejenuhan. Mabar sebenarnya lebih menyenangkan dan ‘murah meriah’ lho.

Daripada menonton film saat weekend, atau makan di resto kece yang bisa mengurangi jatah uang jajan, bukankah lebih bagus jika bisa bermain game bersama di rumah?

Anti-Galau Jika Pacar Susah Dihubungi

Pasangan susah dihubungi memang menyebalkan, terutama bagi perempuan. Kalian tentu merasa kesal jika pasangan tidak membalas chat maupun mengangkat telepon.

Namun jika pasangan kalian adalah gamer, ada baiknya kalian jangan emosi dulu. Bisa saja mereka sedang bermain PUBG atau Dota 2 di warnet.

Berpikir positif akan menjaga hubungan kalian awet dengan pasangan. Walaupun mengesalkan, namun bermain game jauh lebih bagus, daripada mereka selingkuh dengan orang lain.

BACA JUGA
Inilah 5 Hal yang Wajib Diperhatikan Gamer Saat Liburan

Pusing LDR? Mabar Aja!

Dalam kasus hubungan jarak jauh atau LDR, chatting dan video call tidak cukup untuk melepas rasa rindu.

Jika kebetulan kalian berdua adalah gamer, maka kalian dapat bermain bersama. Hal tersebut menjadi alternatif untuk melepas rindu, apabila chatting dan video call membosankan.

Dan game yang paling pas dimainkan oleh pasangan LDR adalah MOBA. Kalian bisa bermain bersama dalam satu tim untuk menghancurkan markas lawan.

Hadiah Ulang Tahun Lebih Mudah

Beberapa orang sering merasa bingung saat pasangan mereka akan ulang tahun. Kebingungan tersebut berpusat pada hadiah yang akan diberikan pada pasangan.

Namun hal ini tidak berlaku bagi yang mempunyai pasangan gamer. Kalian hanya perlu mengingat, game favorit pasangan.

Kemudian cobalah mencari pernak-pernik yang berhubungan dengan game kesukaan si dia. Atau, kalian juga bisa memberikan kaset game favoritnya.

Jika pasangan kalian adalah pamain MOBA, maka hadiah berupa Diamond dan Skin bisa menjadi hadiah istimewa bagi mereka.

Jadi Paham Kalau Game Online Tidak Bisa ‘Di-pause’

Mempunyai pasangan sesama gamer memang menyenangkan. Sebab dia paham bahwa game online tidak bisa di-pause atau dijeda. Dan permainan tidak akan berhenti di tengah jalan, serta baru selesai jika pemenang sudah berhasil ditentukan.

Ada komentar?