Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Kiloo Merilis Smash Champs Windows Phone

Anom Penulis

Kabar baik. Kiloo merilis versi Smash Champs Windows Phone. Kiloo sendiri sebelumnya sudah terkenal sebagai pembuat game Subway Surfer yang populer itu. Setelah hadir di iOS dan Android, kini kita bisa menikmatinya.

Di game action arcade ini, kita bermain sebagai seorang pelatih. Tugas kita adalah melatih petarung yang nanti akan bertanding melawan petarung lain. Baik musuh di ponsel maupun dari teman di Facebook. Petarung yang kita pilih ini akan memiliki kekuatan elemen tertentu dan kelemahan untuk elemen tertentu.

popculture.id

Petarung kita latih dengan bola-bola yang dilempar ke arahnya. Kita melemparnya dengan swipe bola-bola yang muncul di layar. Yak, persis seperti Fruit Ninja.

Setelah selesai berlatih, pertarungan baru bisa berlangsung. Pertarungan itu sendiri berjalan otomatis. Kita hanya mengambil bonus yang tersebar saat kita berhasil menyerang musuh.

Selain kemampuan yang terus berkembang, kita juga bisa menambahkan armor dan beberapa boost pada petarung kita. Ini berarti ada in app purchasing di dalam game. Memang, seperti Subway Surfer, game ini bisa didapat secara gratis.

Nah, silakan mencoba game Smash Champs. Game ini juga bisa dimainkan di ponsel dengan RAM 512.

Download: Smash Champsgratis (dengan IAP)

    %d blogger menyukai ini: