Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Kingston Mobile Card Class 10: MicroSDHC Android Class 10

Jika kalian adalah pengguna ponsel Android, keberadaan mobile card sangatlah dibutuhkan. Terutama untuk ponsel Android kelas menegah dan bawah, mobile card sangat dibutuhkan entah digunakan untuk menyimpan foto atau untuk menyimpan aplikasi.

Jika kalian menggunakan penyimpanan eksternal seperti mobile card untuk menginstall aplikasi, maka yang harus kalian perhatikan adalah kecepatan baca dari mobile card tersebut.

Ringkasnya, jika ingin membeli mobile card untuk keperluan menginstall aplikasi, maka belilah yang Class 10. Nah, salah satu mobile card class 10 yang kami rekomendasikan adalah merek Kingston.

Paket pembelian

Paket pembelian dari mobile card Kingston ini cukup menyenangkan, karena kita akan mendapatkan adapter yang bisa digunakan untuk ke kamera atau laptop yang memiliki slot kartu SD. Jadi kita tak perlu repot membeli micro SD atau kartu SD secara terpisah.

Dengan harga kurang dari 50 ribu rupiah, paket pembelian yang ditawarkan oleh Kingston rasanya cukup masuk akal dan menarik.

Varian mobile card ini hanya memiliki dua versi, yaitu 16 GB dan 32 GB saja. Jika kalian menginginkan kapasitas yang lebih besar, kalian bisa pilih varian lain (Canvas).

Performa

Saya mencoba kartu memori ini di beberapa gadget. Pertama tentu saja smartphone. Saya menggunakannya untuk keperluan menyimpan foto, video dan game balap mobil.

Hasilnya, saya tidak mengalami kendala ketika memainkan game balap tersebut. Tidak ada lag ataupun penurunan kecepatan loading yang berarti. Begitu juga ketika saya gunakan untuk merekam video, semua berjalan lancar.

Hal sama juga terjadi ketika mobile card tersebut saya gunakan sebagai storage di kamera pocket. Tidak ada masalah untuk menyimpan foto atau video. Ketika saya coba untuk memindahkan data dari mobile card ke PC, mobile card dari Kingston ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Kesimpulan

Jika kalian mencari sebuah mobile card terjangkau untuk menambah kapasitas penyimpanan ponsel Android, maka Kingston mobile card ini bisa menjadi alternatif pilihan.

Hasil tes yang cukup baik dan nama besar Kingston yang sudah berpengalaman di industri memori tentu menjadi alasan yang cukup untuk membeli mobile card ini.

Jika merasa masih kurang, Kingston juga memiliki tipe Canvas dan Canvas Go! sebagai pilihan untuk yang menginginkan kapasitas dan kecepatan yang lebih baik.

More Stories
layanan monika cara membuat proposal lebih mudah
Membuat Proposal dan Invoice Mudah Dengan Monika