5 Klub Sepak Bola Paling Keren di Game Football Manager yang Wajib Kamu Coba!

logo_pssi-169

Jika kita membahas soal permainan sepak bola, mungkin hampir semua laki-laki dari seluruh penjuru dunia ini menyukainya.

Dan saking banyaknya peminat permainan sepak bola ini, akhirnya berbagai jenis game sepak bola pun bermunculan untuk saling merebut perhatian masyarakat.

Dan salah satu game terbaru yang bergenre sepak bola adalah Game Football Manager, game ini baru saja dirilis pada tanggal 2 November 2018 kemarin.

Game yang bisa dibilang cukup menarik ini, mampu menyajikan sebuah fitur terbaru yang dapat memanjakan para pemainnya untuk berperan layaknya manager klub sepak bola sungguhan.

Selain itu di dalam game ini juga terdapat berbagai macam klub sepak bola yang bisa menambah keseruan permainan.

Penasaran apa saja klub – klub sepak bolanya? Langsung saja ini dia rekomendasi 5 klub sepak bola terbaik yang ada di game Football Manager.

Liverpool

Sumber Gambar : bola.net

Saat kamu memainkan game Football Manager 2019 ini dan memilih klub Liverpool untuk bermain, maka kamu akan disuguhkan dengan skuad kelas atas dari klub ini, mulai dari kiper, pemain belakang dan pemain tengah.

Dan selain itu, sebagai manager kamu juga akan diberikan sejumlah nominal uang yang nantinya uang tersebut dapat digunakan untuk menambahkan pemain baru.

Jadi kamu tak usah ragu lagi saat memilih klub Liverpool ini, karena dijamin akan memberikan permainan yang terbaik.

Real Madrid

Sumber Gambar : Fox Sports

Rekomendasi berikutnya adalah klub dengan nama Real Madrid. Saat memilih klub ini, kita akan dituntut untuk mengembalikan performa Real Madrid karena tengah ditinggal pemain andalannya.

Disini kamu akan berperan sebagai penyelamat dari klub Real Madrid yang sedang mengalami keterpurukan.

Mau tidak mau sebagai manager yang berperan menangani klub Real Madrid, kamu harus terus berusaha bagaimanapun caranya agar klub ini bisa bangkit lagi.

Meskipun kamu harus membeli pemain baru dengan harga mahal, tetap harus kamu lakukan.

L.A. Galaxy

Sumber Gambar : YouTube

Yang ketiga adalah klub L.A Galaxy. Jika membahas klub ini kamu pasti tak asing lagi dengan nama Ibrahimovic yang memiliki skill permainan sangat keren bukan?

Nah, di dalam dunia game Football Manager ini, L.A Galaxy juga akan melakukan kerjasama dengan Ashley Cole, Giovanni dos Santos, dan beberapa pemain bintang asal Amerika Serikat lainnya.

Dalam peranmu sebagai manager sepak bola di klub ini, maka kamu dituntut untuk bisa melawan pemain besar Eropa.

Sebagai menager, kamu tak boleh sembarangan dalam menerapkan siasat, karena hal ini akan berpengaruh besar bagi kemenangan klub-mu nanti.

PSV Eindhoven

Sumber Gambar : Sporting Life

Seperti yang sudah kalian ketahui, adanya Liga Belanda merupakan sebuah wadah penting bagi para pemain muda yang nantinya akan diasah skill permainan sepak bolanya.

Berperan sebagai tim manajemen, kamu harus bisa membentuk sebuah pemain muda andalan yang memiliki talenta luar biasa.

Dengan anak-anak muda yang berbakat ini, kamu akan lebih mudah untuk meraih kemenanngan di setiap pertandingan nantinya.

Bayer 04 Leverkusen

Sumber Gambar : USL

Dan yang terakhir adalah klub dengan nama Bayer 04 Leverkusen, klub ini sebenarnya hampir sama dengan PSV Eindhoven. Yaitu dimana klub sepak bola yang memiliki pemain muda berpotensi dan luar biasa.

Selain itu dengan adanya skuat yang ada, kamu sebagai manager harus bisa mengajak pemain luar untuk melengkapi kesempurnaan klub ini.

Nah, itu dia beberapa klub sepak bola terbaik dengan permainan paling keren yang ada di game di Football Manager.

Jadi, kalian tertarik memilih klub yang mana?

DOWNLOAD

Ada komentar?