4 Konstelasi Terkuat Kamisato Ayaka & Kekuatan Tersembunyinya!

Indri Penulis

Ayaka adalah salah satu DPS terbaik Genshin Impact. Tapi kekuatan dari setiap Konstelasi terkuat Kamisato Ayaka akan membawanya ke level tinggi.

Sejak dirilis di Genshin Impact, Kamisato Ayaka telah menjadi bagian utama dari meta. Traveler bisa dengan mudah memainkannya sebagai Sub-DPS atau Main-DPS Genshin Impact. Apalagi buat mereka yang belum punya Ganyu, Ayaka bisa menjadi pengganti yang bagus untuk komposisi tim ‘Morgana’ yang selalu populer.

Dengan re-run-nya Ayaka di Genshin Impact lewat Event Permohonan Kedua di update ­v2.6, kamu mungkin bertanya-tanya apakah Konstelasi/Constellation Ayaka layak diperjuangkan atau tidak.

Nah kamu nggak perlu khawatir. Artikel saya kali ini akan mengupas secara tuntas daftar Konstelasi terkuat yang dimiliki Kamisato Ayaka lengkap dengan kekuatan tersembunyi yang dimilikinya. Dengan mengetahui seluk-beluk Konstelasi Ayaka, kamu bisa lebih bijak berjuang untuk mendapatkannya.

C1 – Snowswept Sakura

Saat Normal Attack atau Charged Attack Kamisato Ayaka memberikan Cyro DMG ke musuh, ia memiliki peluang 50% untuk mengurangi CD Elemental Skill-nya, Kamisato Art: Hyouka selama 0,3 detik (efek ini bisa terjadi sekali setiap 0,1 detik).

konstelasi terkuat kamisato ayaka

Efek C1 Ayaka meningkatkan kemampuannya untuk tetap bertahan di pertempuran. Tapi ini berlaku kalau Ayaka dijadikan sebagai Main-DPS. Kalau Ayaka cuma dijadikan Sub-DPS, efek ini nggak bakal ada artinya karena Ayaka jarang dipakai waktu bertempur.

C2 – Blizzard Blade Seki no To

Ketika Ayaka mengeluarkan Elemental Burst-nya, Kamisato Art: Soumetsu, konstelasi ini memungkinkan Ayaka melepaskan dua Frostflake tambahan dengan ukuran lebih kecil. Masing-masing Frostflake akan memberikan tambahan 20% DMG ke musuh.

konstelasi terkuat kamisato ayaka

Walaupun efek ini tidak meningkatkan DMG Ayaka secara signifikan, tapi setidaknya konstelasi ini mampu memberikan jangkauan serangan Cyro yang lebih luas. Nggak cuma itu, konstelasi kedua ini juga efektif meningkatkan peran Ayaka sebagai Sub-DPS dan cocok digabung dengan konstelasi keempat.

C4 – Ebb and Flow

Lawan yang kenapa DMG Eemental Burst Ayaka, Kamisato Art: Frostflake Soumetsu akan mengalamai penurunan Defense hingga 30% selama 6 detik.

konstelasi terkuat kamisato ayaka

Ebb and Flow adalah salah satu Constellation terbaik di Genshin Impact. Setelah Ayaka membuka efek ini, dia akan menjadi Sub-DPS yang paling sempurna dalam komposisi tim apa pun. C4 Ayaka akan melukai musuh yang terkena Burst-nya secara besar-besaran dengan cara menjatuhkan pertahanan mereka. Hal ini membuat tim party-nya memberikan peningkatan DMG secara besar-besaran pula.

Nah seperti yang saya sebutkan tadi, hal yang membuat Contellation keempat Ayaka sangat sempurna adalah efek C2-nya, yang mampu memperluas Burst dan menjangkau lebih banyak musuh.

C6 – Dance of Suigetsu

Efek C6 Ayaka akan memberikan DMG tambahan pada Charged Attack miliknya. Peningkatan ini sangat besar dan memungkinkan dia untuk menimbulkan lebih banyak DMG, apalagi saat serangan yang dibebankan padanya memiliki AoE yang layak. Secara keseluruhan, begitu pemain mencapai C6, Ayaka akan menjadi top-tier dan harus dimasukkan dalam komposisi tim Spiral Abyss.

konstelasi terkuat kamisato ayaka

Oke, itulah beberapa daftar Konstelasi terkuat yang dimiliki Kamisatio Ayaka lengkap dengan efek dan kekuatannya. Sekarang gimana, punya target mau dapatin Konstelasi yang mana nih?

    %d blogger menyukai ini: