Inilah 7 Konten Terbaru yang Akan Ada Dalam Fallout 76 2019

Sebenarnya bisa dikatakan jika waktu perilisan Fallout 76 kurang berhasil di tahun 2018. Namun Bathesda selaku developer Fallout 76 tidak mau menyerah begitu saja.

Mereka memutuskan untuk menghadirkan beragam konten terbaru ke dalam game besutannya tersebut. Beredarnya kabar tersebut tentu disambut antusias oleh penggemar Fallout 76.

Sebelumnya Bathesda sebelumnya memang pernah memberikan update terhadap Fallout 76. Update tersebut untuk memperbaiki permasalahan teknis yang ada.

Kemudian beberapa waktu lalu, Bathesda mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan berbargai konten baru untuk satu tahun kedepan. Selain itu, rencananya konten baru ini akan dibagi dalam 3 update besar.

Ketiga konten yang akan dihadirkan Bathesda dalam update Fallout 76 adalah Wild Appalachia, Nucelar Winter, serta Watelanders. Bathesda baru memberikan penjelasan rinci mengenai Wild Appalachia. Sedangkan kedua konten yang lain akan menyusul.

Konten pertama yang akan muncul dalam Fallout 76 adalah Wild Appalachia. Konten ini akan muncul di Fallout 76 pada musim semi tahun 2019. Dan rencananya, event dari konten tersebut akan dimulai pada tanggal 12 Maret mendatang.

Berikut ini beberapa hal yang akan ada dalam update Wild Appalachia.

Sumber Gambar : Inverse

Fitur Brewing & Distilling

Brewing serta Distilling adalah fitur baru yang membuat para pemain dapat membuat berbagai jenis minuman. Minuman tersebut akan sangat berguna bagi karakter yang dimainkan.

Bersamaan dengan ini, pemain juga bisa memperoleh Quest untuk menemukan resep Nukashine yang terlarang. Fitur tersebut akan tersedia langsung pada tanggal 12 Maret.

Fitur Kamera

Sesuai dengan namanya, maka bagi kalian yang gemar mengumpulkan beragam screenshot, atau foto indah dalam game, nanti bisa melakukannya dengan mudah.

Sebab fitur ini akan menghadirkan kamera sungguhan, yang dilengkapi dengan fitur fungsional yang akan tersedia pada tanggal 16 April mendatang.

Mode Survival (PvP)

Update Wild Appalachia ini juga akan menghadirkan sebuah mode baru bernama Survival. Dalam mode ini, pemain bisa melakukan PvP dengan reward yang lebih besar.

Selain bisa memperoleh reward yang lebih besar, pemain juga akan diuntungkan dengan peraturan yang lebih bebas. Ada pula beberapa tantangan baru, serta konten dari Adventure Mode. Mode ini akan rilis pada 26 Maret.

Seasonal Event: Fasnacht Parade

Ini merupakan sebuah event terbatas bagi pemain. Dalam event ini, pemain akan mengusir seseorang yang disebut sebagai Old Man Winter dalam perayaan festival kuno Fasnacht.

Pemain juga bisa berpartisipasi serta menyelesaikan event terbatas ini. Kemudian pemain bisa memperoleh item Fasnacht Masks. Event tersebut direncanakan rilis pada 19 Maret.

[irp posts=”63821″ name=”4 Alasan Mengapa Game Fallout 76 Bisa Berakhir Gagal”]

Fitur Player Vending

Dengan fitur ini, kalian bisa membangun sebuah vending machine. Vending machine sangat berguna bagi kalian yang ingin menjual berbagai barang yang tidak digunakan kepada pemain lain.

Untuk menggunakan fitur ini, pemain hanya perlu menempatkan vending machine itu di tempat yang kalian inginkan. Jangan khawatir untuk meninggalkan vending machine, dan lanjutkan saja petualangan kalian. Fitur ini akan rilis tanggal 9 April.

New Quest: Ever Upwards

Quest baru ini berguna bagi kalian yang ingin menulusuri hutan pedalaman, untuk mengungkap lebih banyak mengenai legenda yang menghantui Pioneer Scouts.

Jika kalian dapat menyelesaikan Quest yang satu ini, maka kalian akan memperoleh hadiah berupa customizable backpack. Rencananya Quest ini akan rilis pada 7 Mei mendatang.

New Quest: Shear Terror!

Ini adalah salah satu konten utama yang ada dalam update Wild Appalachia. Dalam konten ini, pemain akan menelusur misteri serta mengungkap rahasia dibalik Appalachia itu sendiri.

Akan ada berbagai Quest baru, serta berbagai jenis monster baru yang akan pemain hadapi. Quest tersebut rencana akan rilis pada tanggal 9 April mendatang.