Razer Rilis Kontroler Nirkabel Xbox Boba Fett

Anom Penulis

Razer merilis kontroler nirkabel (wireless controller) Xbox dengan desain yang mendapat inspirasi dari bounty hunter terkenal Star Wars, Boba Fett. Kontroler edisi terbatas ini hadir lengkap dengan dudukan pengisi daya (quick charge stand).

Kontroler ini hadir dalam rangka merayakan serial baru “The Book of Boba Fett” yang meluncur di layanan streaming Disney+ tanggal 29 Desember 2021. Serial spin-off “The Mandalorian” ini akan mengisahkan petualangan Boba Fett dan Fennec Shand yang berusaha mengambil alih dunia bawah tanah Star Wars yang sebelumnya dikuasai oleh Jabba the Hutt.

Desain kontroler Xbox dari Razer ini menampilkan desain yang mirip dengan helm yang dipakai Boba Fett di bagian depan. Sedangkan di bagian belakang, kita bisa melihat nama Boba Fett tercetak di sana.

Kemudian kontroler ini juga memiliki permukaan bertekstur supaya lebih mantap di genggam. Baik di tombol trigger, bumper, dan di pegangan bagian belakang.

razer boba fett xbox controller

Melengkapi kontroler ini, Razer juga memberikan dudukan pengisi daya (quick charge stand) yang juga memiliki desain serupa. Sehingga ketika kamu meletakkan kontroler di sana, penampilannya menampilkan desain helm yang utuh.

Quick charge stand ini mampu mengisi daya sampai penuh dengan waktu di bawah 3 jam. Lalu, Razer melengkapinya dengan magnet sehingga kontroler lebih mudah dan mantap diletakkan di sana. Selain itu ada pula pengaman yang mencegah panas dan korsleting.

razer boba fett controller + stand

Kontroler Boba Fett dari Razer ini mendukung Xbox One dan Xbox Series X|S. Selain itu, kontroler juga bisa kamu pakai main game Xbox di Android dan iOS melalui xCloud Gaming (layanan streaming game Microsoft).

Harga kontroler ini adalah $179. Sayangnya tidak tersedia di semua wilayah. Tapi kalau kamu penasaran, kamu bisa lihat di situs resmi Razer Amerika.


Nama
Boba Fett™ Edition Razer Wireless Controller & Quick Charging Stand For Xbox
Merek
Razer
Harga
US$179.99
Situs Resmi
    %d blogger menyukai ini: