Krafton Umumkan Proyek Animasi PUBG Universe

pubg

Pada tanggal 21 Juli 2021, Krafton mengumumkan proyek animasi PlayerUnknown’s Battleground alias PUBG Universe dengan Adi Shankar bertindak sebagai produser kreatif.

Di blog resmi (yang berbahasa Korea), Krafton memberi pengantar kalau mereka akan mengembangkan PUBG menjadi waralaba multimedia global, termasuk animasi, webtoon, dan film. Lalu mereka juga menyebut bahwa kerja sama dengan Adi Shankar merupakan langkah maju menuju industri gaming-Hollywood.

Untuk yang bingung siapa itu Adi Shankar, ia adalah produser yang sudah menghasilkan berbagai film blockbuster. Misalnya The Grey, Lone Survivor, dan Dredd. Ia juga duduk di kursi produser untuk serial animasi Netflix Castlevania yang diangkat dari game.

Pengumuman Krafton memang menyebutkan “proyek animasi” PUBG Universe dalam kerja sama ini. Namun belum jelas apa hasilnya nanti. Apakah serial atau film panjang animasi?

Adi Shankar sendiri menyebutkan kalau ia juga seorang gamer dan pernah main PUBG. Ia juga menyatakan kalau akan menunjukkan seperti apa “chicken dinner” sebenarnya ketika kamu memenangkan Battleground dalam proyek ini.

proyek pubg adi shankar

Kalau kamu mengikuti channel YouTube PUBG: Battlegrounds, kamu sudah bisa melihat bagaimana game itu mulai mencicip terjun ke dunia tayangan. Misalnya dengan seri dokumenter Misteries Unknown dan film pendek Ground Zero dengan bintang Ma Dong Seok.

Perkembangan game battle royale ini memang menarik. PUBG dan PUBG Mobile sudah menjadi salah satu game paling populer di muka bumi. Selain itu masih ada lagi game PUBG: New State yang akan datang.

Proyek animasi PUBG Universe ini bakal jadi tambahan manis, tidak hanya untuk fans game ini, tapi juga untuk Krafton sendiri. Betul?

%d blogger menyukai ini: