Lakukan Hal Ini Sebelum Menjual iPhone-mu

Bayangkan kalian adalah orang yang memiliki banyak data atau foto-foto rahasia di iPhone-nya. Kemudian, kalian bermaksud menjual iPhone tersebut karena ingin upgrade atau karena lagi butuh duit. Tentu hal pertama yang kalian lakukan adalah melakukan factory reset agar semua data hilang.

Tapi tahukah kalian? hanya dengan factory reset, data-data kalian sebelumnya masih bisa di-restore.

Tentu gawat jika kalian menjual iPhone kepada orang iseng yang suka kepo atau ternyata pembeli iPhone kalian adalah kompetitor?

Untuk meminimalisir kejadian tersebut, kalian bisa menggunakan software Umate Pro iPhone Data Eraser dari iMyFone.

Software ini memberikan garansi bisa menghapus semua data yang ada di iPhone dan tidak ada kemungkinan untuk di-restore lagi.

Umate Pro memiliki standar keamanan dan privacy tang tinggi. Sehingga mereka menjamin bahwa setiap iPhone yang sudah dihapus datanya menggunakan Umate Pro iPhone Recovery, memiliki rata-rata recovery 0%. Artinya, tidak ada satupun file yang bisa di-restore lagi.

Ada empat mode yang dimiliki oleh software ini untuk melindungi data dan privacy penggunanya, yaitu:

Erase Private Data, dimana kita bisa menghapus data sensitif seperti pesan, riwayat panggilan, foto, video, WhatsApp, WeChat, Viber, Kik dan masih banyak lagi.

Erase Deleted File. Buat kalian yang belum tahu, menghapus file seperti foto, video atau pesan sebenarnya masih tersimpan di ponsel. Menggunakan mode ini, bisa membuat pesan-pesan tersebut benar-benar terhapus, hilang tanpa jejak.

Erase All Data. Jika kalian merasa bahwa factory reset bisa membuat data kalian hilang sepenuhnya, itu salah. Dengan menggunakan software recovery, data-data kalian masih bisa dikembalikan seperti semula.

Untuk menghilangkan semua jejak tersebut, gunakan mode Erase All Data dari Umate Pro. Mereka memiliki level keamanan tinggi yang mampu menghapus semua file dan data di iPhone Bahkan mereka menjamin, sekelas FBI saja tidak akan bisa mengembalikan data yang telah dihapus menggunakan software Umate Pro.

Erase Private Fragments. Saat kita menggunakan iPhone dan menginstala aplikasi, biasanya aplikasi pihak ketiga terus-menerus menyimpan fragmen dan jejak yang tidak lengkap yang menyebabkan privasi kalian disusupi. Menggunakan Umate Pro memungkinkan kita untuk memindai dan menghapusnya sepenuhnya.

Seperti yang sudah dijelaskan sedikit di atas, Umate Pro bukan saja bisa menghilangkan data dari aplikasi bawaan iPhone saja, tapi juga mendukung penghapusan secara permanen data-data dari aplikasi pihak ketiga, seperti: WeChat, WhatsApp, Kik, Viber, Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, Snapchat, Skype, Chrome, LINE, SPotify, Telegram dan Firefox.

[irp posts=”54684″ name=”Lupa Password iPhone? Inilah Cara Mengatasinya”]

Meskipun digunakan untuk melindungi privacy, namun Umate Pro bisa juga digunakan sebagai iOS optimizer. Fitur 1-click Free Up Space dari Umate Pro bisa membersihkan file-file sampah tersembunyi yang tak berguna, sehingga membuat iPhone kalian menjadi lebih cepat, seperti baru lagi.

Umate Pro memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan. Kalian cukup klik beberapa mode di atas, maka Umate Pro akan melakukan scanning. Setelah itu, software akan menampilkan file-file temuan. Kita cukup pilih semua file yang akan dihilangkan jejaknya, kemudian hapus.

Tunggu beberapa saat, dan jika proses sudah selesai, maka iPhone kalian sudah kembali suci. Dan kalian bisa menjualnya tanpa takut ada orang yang iseng melakukan restore data.

Tertarik untuk mencoba?

DOWNLOAD

%d blogger menyukai ini: