RESMI! Acer Umumkan Jajaran Laptop ConceptD Baru Tahun 2020

Acer resmi mengumumkan dua laptop ConceptD baru di tahun 2020. Keduanya adalah laptop Acer ConceptD 3 Ezel dan ConceptD 3 Notebook.

Dalam acara konferensi pers global beberapa waktu lalu, Acer resmi mengumumkan banyak produk baru. Seperti mengumumkan lini laptop gaming, layar ConceptD baru, sampai laptop ConteptD terbaru.

Bicara tentang laptop ContepD baru yang rilis di tahun 2020, Acer mengumumkan dua lini baru. Yakni Acer ConceptD 3 Ezel dan ConceptD 3 Notebook.

Kedua laptop ini ditujukan untuk mahasiswa desain, desainer atau studio desain kecil. Baik ConceptD 3 Ezel atau ConceptD 3 Notebook, keduanya punya performa bagus.

Laptop ConceptD Acer Baru Tahun 2020

ConceptD 3 Ezel – Laptop Desain Super Kreatif dan Elegan

Desain ConceptD 3 Ezel sangat unik. ConceptD 3 Ezel memang didesain agar pengguna bisa menggunakan laptop sesuai posisi yang diinginkan.

Sumber Gambar : Acer News

ConceptD 3 Ezel punya enam mode pemakaian. Mulai dari mode dudukan untuk menggambar konten, lalu ada mode display untuk menampilkan konten.

Ada juga mode float yang bisa diatur sesuai selera, mode laptop konvensional, mode pad, dan mode share. Oya, laptop ini juga tahan lama lho. Karena punya masa pakai baterai 18 jam.

Laptop ini hadir dengan layar touchscreen tervalidasi FHD PANTONE 14 berukuran 15,6 inci. Layar laptop  telah mendukung 100% gamut warna sRGB, dengan delta E < 2 akurasi warna.

Tampilan yang seperti ini sangat cocok kalau dipadukan dengan Acer’s Active Stylus. Apalagi layar laptop bisa menampilkan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan. Jadi pengguna bisa memakai mode float untuk menemukan sudut gambar ideal.

Sumber Gambar : Acer News

Di sisi lain, laptop ini punya beberapa opsi konektivitas. Seperti pembaca kartu SD 7.0 dan port USB Type-C Thunderbolt 3. Sementara itu, berat laptop hanya sebesar 1,68kg (ConceptD 3 Ezel Pro) atau 1,95kg.

Beralih ke dapur pacu. Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i7 – 10750H Gen-10 atau Intel Core i5 – 10300H. Untuk GPU, laptop ini hadir dengan NVIDIA Quado T1000 (ConceptD 3 Ezel Pro) atau NVIDIA GeForce GTX 1560Ti, dengan SSD PCle 1TB.

Spesifikasi dapur pacu di atas membuat laptop ini cukup kuat untuk banyak hal. Mulai dari menggambar, membuat sketsa, sampai pembuatan animasi dan pemodelan 3D.

ConceptD 3 Notebook – Laptop untuk Bebas Berkreasi

Sumber Gambar : Acer News

ConceptD 3 Notebook sangat cocok untuk mereka yang lebih suka laptop clamshell tradisional. Selain itu, laptop ini menyajikan performa tinggi dengan daya tahan baterai sampai 20 jam.

Laptop ini dirancang khusus untuk menangani semua pekerjaan desain 2D atau 3D. Pekerjaan bakal lebih seru karena laptop sudah memakai layar FHD PANTONE berukuran 14 (ConceptD 3 Pro) atau 15,6 inci.

ConceptD 3 Notebook ditenagai prosesor Intel Core H-series Gen-10. Laptop ini memakai GPU NVIDIA Quadro T1000 (ConceptD 3 Pro) atau NVIDIA GeForce GTX 1650Ti.

Harga dan Ketersediaan

ConceptD 3 Ezel bakal tersedia di Amerika Utara bulan Agustus 2020. Laptop ini bakal dibanderol mulai dari $1.4999.

Sementara ConceptD 3 Notebook tersedia di Amerika Utara pada bulan Oktober 2020. Laptop akan dibanderol dengan harga mulai dari $999.

Spesifikasi, harga dan ketersediaan di setiap negara bisa berbeda-beda. Untuk mengetahui info lengkap soal ketersediaan, spesifikasi dan harga, kalian bisa cek langsung di www.acer.com.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: