MSI Hadirkan Laptop Baru di Tahun 2020 Dengan Intel dan NVIDIA RTX Super

msi gs66 stealth
Anom Penulis

MSI menghadirkan jajaran laptop baru di tahun 2020. Jajaran laptop baru itu meliputi seri GS66 Stealth, GS75 Stealth, GL65 Leopard, dan GF63 Thin. Semuanya hadir dengan teknologi tercanggih, seperti Intel Core generasi 10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce seri RTX dan GTX, termasuk seri RTX Super.

Sebelum ini, NVIDIA sendiri sudah mengumumkan laptop yang memakai seri RTX Super. Kartu grafis terbaru ini memiliki kinerja GPU yang belum pernah ada sebelumnya. Terutama peningkatan pada Real Time Ray Tracing dan Super Powerful AI Processing.

MSI sendiri, sebagai merek laptop gaming papan atas, berkomitmen untuk menyediakan laptop sebagai pendamping para gamer dan content creator. Apalagi menurut Ralph Wang, MSI NB Sales & Marketing Director, terdapat peningkatan permintaan yang cukup besar di awal tahun 2020 untuk laptop yang powerful.

MSI GS66 Stealth: Sang Laptop Unggulan

Laptop MSI GS66 Stealth merupakan sebuah evolusi besar. Bodinya yang memakai material metal dan hadir dengan warna “Core Black“, menghadirkan nuansa sangar tapi elegan (sumpah, ganteng nih laptop). Tidak heran kalau laptop ini mendapat penghargaan iF Design Award dan Red Dot Design Award.

MSI GS66 Stealth memiliki layar 15,6 inci FHD dengan refresh rate sampai 300HZ dan memiliki perbandingan ke bodi 84% (tebal bingkai 4,9mm). Lalu, laptop ini juga dilengkapi Duo Wave Speaker sebagai hasi kerja sama dengan Dynaudio. Jadi tidak hanya memberi gambar yang tajam dan halus, tapi juga suara yang menggelegar dengan bass yang berdentum.

Dari sisi performa pun memukau. GS66 memakai prosesor Intel Core i9 generasi 10 dan dipadu dengan kartu grafis NVIDIA RTX 2080 SUPER. Gabungan keduanya membuat laptop ini mampu melakukan multitasking dan aktivitas gaming berat. Nonjok deh pokoknya.

Nah, performa tingkat tinggi ini diimbangi dengan sistem pendingin yang disebut Cooler Boost Trinity+. Sebuah teknologi pendingin yang memanfaatkan 67 bilah kipas tertipis di dunia (0,1mm). Hasilnya, aliran udara lebih optimal 15% dibanding generasi sebelumnya.

Laptop Baru MSI di Tahun 2020

laptop msi baru 2020

Seperti sudah disebut di atas, Selain GS66 Stealth, MSI juga menghadirkan varian lain GS75 Stealth, juga GL65 Leopard dan GF63 Thin. Jajaran laptop ini juga menggunakan berbagai kombinasi prosesor Intel Core generasi 10 dan kartu grafis NVIDIA seri RTX dan GTX.

Jajaran laptop baru MSI ini mulai tersedia di Indonesia pada tanggal 15 Mei 2020. Seri MSI GS66, GS75, GL65, dan GF63 bisa kamu pesan mulai tanggal 13 April 2020 sampai 22 April 2020.

MSI juga menyediakan penawaran eksklusif yang seru.

Untuk informasi promo, silakan kunjungi: https://bit.ly/po10thgen.
Sedangkan untuk informasi pembelian produk yang lebih detil, silakan kunjungi: https://bit.ly/pre-order10thgen

Nah, tunggu apa lagi?

    %d blogger menyukai ini: