Inilah Laptop Seri Bisnis Baru MSI dengan Intel Core Gen.11

Anom Penulis

Menyusul pengumuman prosesor Intel Core gen.11, banyak merek laptop memperbarui koleksinya. Kini giliran MSI yang memperkenalkan seri laptop bisnis baru ‘Summit’, ‘Prestige’, dan ‘Modern’ dengan prosesor Intel Core generasi 11 tersebut.

Summit: Laptop untuk Pebisnis Profesional

Summit” berarti puncak. Memang itulah visi MSI untuk seri laptop ini, yaitu mewakili kegigihan mencapai karir yang sukses. Tidak heran kalau penampilan laptop ini juga elegan.

seri laptop bisnis msi summit

Laptop dari seri Summit hadir dengan prosesor Intel Core generasi 11 beserta GPU Intel iRis Xe. Seri ini juga menggunakan bodi tipis dari aluminium dengan standar tahan banting kelas militer. MSI pun melengkapinya dengan sistem keamanan TPM 2.0 (Trusted Platform Module).

Seri Summit memiliki dua model. Pertama, seri Summit B yang memiliki dukungan baterai sampai 10 jam lebih namun tetap punya bodi tipis. Kedua, seri Summit E yang mendukung kartu grafis terpisah dan kamera infra merah untuk pengenalan biometrik Windows Hello.

Laptop bisnis baru MSI ini juga sudah mendukung layar sentuh dan fitur “AI noise cancellation” agar tangkapan suara saat rapat online tetap jernih.

Jajaran Laptop Produktivitas MSI Baru

Selain seri Summit, MSI juga memperbarui seri laptop lain, Prestige dan Modern, dengan prosesor Intel Core generasi 11. Asiknya, MSI bukan hanya memperbarui prosesor saja. Tapi juga penampilan laptop yang kini lebih keren dan stylish.

Laptop seri Prestige dan Modern yang baru kini memiliki berbagai pilihan warna (tergantung seri masing-masing), yaitu Urban Silver, Pure White, Carbon Gray, Rose Pink, Blue Stone, dan Beige Mousse.

Di samping jajaran laptop baru itu, MSI juga memperkenalkan laptop Prestige 14 Evo. Seperti namanya, laptop ini merupakan salah satu laptop pertama yang mendapat sertifikat platform Evo dari Intel.

Laptop Gaming pun Tidak Ketinggalan

Walau MSI memfokuskan pembaruan ini di lini bisnis dan produktivitas, ternyata lini laptop gaming pun tidak ketinggalan. MSI menghadirkan Stealth 15M, sebuah laptop gaming 15 inci yang diklaim paling tipis di dunia.

Laptop ini tidak saja memakai prosesor Intel Core generasi 11 baru, tapi juga menggunakan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060 / GTX 1660 Ti. Bodinya yang terbuat dari aluminium memiliki ketipisan yang hanya 15,95mm dan beratnya hanya 1,78kg.

Laptop MSI Stealth 15M ini juga memiliki penampilan minimalis yang kini juga merambah ke laptop gaming. Keren, ringan, powerful. Asik kan?

    %d blogger menyukai ini: