HP Elite Dragonfly G2 dan Max Ramaikan Lini Laptop Bisnis 2021

Di acara CES 2021, HP memperbarui seri laptop bisnis Elite Dragonfly G2 dan dan memperkenalkan seri baru Elite Dragonfly Max. Kedua laptop ini memakai prosesor Intel Core generasi ke-11.

Tema yang diusung oleh HP di acara CES 2021 ini adalah produktivitas dan kolaborasi. Tentunya tema ini hadir sesuai kondisi kerja jarak jauh akibat pandemi.

Laptop Bisnis Masa Kini

Kedua laptop Elite Dragonfly ini memiliki beberapa spesifikasi dan fitur yang sama. Misalnya sama-sama memiliki layar 13,3 inci, menggunakan prosesor Intel Core generasi 11, punya bodi magnesium, dan punya pilihan untuk dukungan koneksi 5G.

Selain itu, kedua laptop ini juga punya pilihan RAM LPDDR4 sampai 32GB, penyimpanan sampai 1TB SSD M.2, juga colokan USB type-C Thunderbolt 3, HDMI 1.4b, dan dukungan slot nano SIM.

HP Elite Dragonfly G2

Seri G2 menawarkan pilihan spesifikasi beserta fitur yang lebih. Misalnya laptop ini memiliki pilihan prosesor Intel Core i3 di samping i5 dan i7. Selain itu, Elite Dragonfly G2 juga menawarkan pilihan kualitas layar FHD (1920×1080), UHD (3840×2160), atau layar sentuh FHD SureView Reflect. Sedangkan webcam-nya berkualitas 720p (1,2MP) dan dilengkapi infra merah.

HP Elite Dragonfly Max

HP menyebutkan kalau seri Max cocok untuk mereka yang ingin kerja kolaborasi lebih imersif. Elite Dragonfly Max hadir dengan pilihan prosesor Intel Core generasi 11 i5 dan i7. Namun pilihan layarnya hanya FHD. Di sisi lain, webcam yang ada berkualita 5MP dengan dilengkapi infra merah.

HP belum memberikan informasi harga dan ketersediaan secara detil. Namun mereka menyebutkan kalau kedua laptop ini akan mulai tersedia di Amerika pada bulan Januari ini.

%d blogger menyukai ini: