Diskon VPN terbaik: Klik di sini

3 Laptop Gaming ASUS ROG Baru dari Acara Be-Unstoppable

ASUS ROG ‘Be-Unstoppable’ adalah acara peluncuran produk ROG terbesar di Indonesia. Di acara ini ASUS memamerkan serangkaian laptop gaming ROG baru yang fenomenal.

Acara ini diadakan di Jakarta. Namun bagi yang tidak bisa hadir, ASUS menyiarkannya melalui live streaming di berbagai media sosial dan channel resmi. Selain itu, di acara ini juga ada Cosplay Competition dengan total hadiah Rp12 juta. 20 cosplayer terpilih bisa hadir secara langsung di acara ini.

Lalu, laptop gaming baru apa saja yang dihadirkan oleh ASUS di acara ASUS ROG ‘Be-Unstoppable’?

ROG Zephyrus GU502

foto: ASUS

Laptop gaming ini merupakan laptop dengan bodi tipis (hanya 20mm) dan memiliki layar optimal dengan Super Narrow Bezel. Lalu, berbeda dengan biasanya, ROG Zephyrus GU502 menggunakan sistem pendingin baru yang dilengkapi teknologi Anti-Dust Cooling.

Laptop ROG Zephyrus GU502 hadir dengan prosesor generasi ke-9 Intel Core. Tepatnya Intel Core i7-9750H, yang memiliki 6 core dan 12 thread. Prosesor ini mampu bekerja hingga 4,5GHz pada mode Turbo. Jadi, gamers tetap mendapat pengalaman seru saat bermain sambil live streaming.

ROG Strix G531

foto: ASUS

ASUS merancang laptop gaming ini dengan pertimbangan utama game eSport. ROG Strix G531 memiliki layar dengan refresh rate hingga 240Hz dan response time hingga 3ms. Hal ini akan membuat gamers lebih cepat melakukan respon untuk setiap aksi di dalam permainan.

Desain ROG Strix G531 sedikit berbeda dengan seri sebelumnya. Laptop gaming ini mengambil inspirasi dari laptop konsep ROG Face Off, hasil kerjasama ASUS dengan BMW Dreamworks. Sehingga nuansa mobil sport menyelimuti laptop ini.

Selain itu, ROG Strix G531 juga membawa fitur unik yang bernama Keystone. Perangkat ini merupakan alat yang bisa dipasang dan memiliki banyak fungsi. Misalnya untuk menyimpan profil dan pengaturan RGB backlit, atau menampilkan “shadow drive”, sebuah penyimpanan tersembunyi yang hanya bisa diakses bila Keystone dipasang.

ROG Mothership

foto: ASUS

Laptop ini merupakan laptop gaming paling powerful dengan desain unik yang berbeda dari laptop gaming yang ada saat ini. Modul pemrosesan dan layar menyatu, dengan keyboard yang bisa dilepas dan dipakai secara nirkabel.

ROG Mothership dirancang sebagai desktop replacement. Sebagai pengganti PC, laptop ini dilengkapi dengan performance yang setara. Ia memakai prosesor Intel Core i9 gen 9 dan keping grafis NVIDIA RTX 2080 versi desktop. Sebuah jaminan untuk bermain game super kencang.

More Stories
instagram for iphone
Tutorial Cara Membuat Live Video di Instagram