5 Kelebihan Laptop Gaming Lenovo Legion Y530

lenovo-laptop-legion-y530-feature-1

Pada umumnya sebuah laptop gaming di desain dengan tampilan yang super wah dan keren, dengan tambahan logo dan lampu-lampu yang menyala.

Itulah yang menyebabkan laptop gaming lebih mencolok jika dibandingkan laptop-laptop biasa, dan itu juga yang menyebabkan laptop gaming terkesan tidak cocok jika dipakai untuk kerja kantoran.

Dan akhirnya Lenovo mematahkan tanggapan tersebut. Kali ini Lenovo meluncurkan sebuah laptop gaming terbaiknya dengan mengusung moto “stylish on the outside”.

Laptop gaming terbarunya ini mereka beri nama Lenovo Legion Y530. Di desain dengan tampilan luar yang lebih bersih dan mulus, membuat laptop gaming dari Lenovo ini sangat cocok untuk Milennials.

Lalu apa sajakah kelebihan dari laptop gaming Lenovo Legion Y530 ini? penasaran? Yuks langsung saja simak ulasannya dibawah ini!

Lenovo Legion Y530 mempunyai ukuran tipis dengan berat 2,3 kg

Sumber Gambar : Lenovo

Sebuah laptop gaming pada umumnya memang terkenal dengan ukurannya yang besar dan berat, namun kali ini Lenovo menyuguhkan tampilan yang beda.

Lenovo Legion Y530 ini memiliki ukuran hanya 15 inci dengan ketipisan 24mm, beratnya pun hanya berkisar 2,3 kg saja.

Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar, kamu pun bisa lebih mudah membawanya kemana saja sesuai dengan keinginanmu.

Di desain elegan dan tidak mencolok seperti laptop gaming pada umumnya

Sumber Gambar : Laptop Mag

Hal yang kedua ini bisa menjadi kelebihan maupun kekurangan, itu semua tergantung darimana sudut pandangmu.

Bagi kamu yang ingin mempunyai laptop gaming dengan keperluan bermain game sekaligus dapat digunakan untuk bekerja, maka Lenovo Legion Y530 ini sangat recommended banget untuk kamu pilih.

Laptop gaming yang didesain dengan warna hitam dan tambahan logo disebelah samping ini, tak akan terlihat mencolok dan tetap trendy jika digunakan.

Namun bagi kamu yang menginginkan laptop gaming dengan tampilan yang mencolok dan terlihat wah,  Lenovo Legion Y530 ini mungkin akan terlihat biasa saja dimatamu.

Keyboard yang super nyaman untuk keperluan main game dan kerja

Sumber Gambar : cnetfrance.fr

Lenovo Legion Y530 ini di desain dengan keyboard ukuran penuh atau full-size, serta memiliki respon yang cepat dan tanggap.

Sementara itu, key travel yang ada di keyboard ini hanya berjarak 1,7 mm, sehingga akan lebih ergonomis dan nyaman untuk digunakan.

Lenovo Legion Y530 ini benar-benar di desain khusus untuk kamu yang suka bermain game PC dengan papan tik atau keyboard.

Spesifikasi layar Lenovo Legion Y530 yang jernih dan responsif

Sumber Gambar : Notebookcheck

Laptop gaming terbaru dari Lenovo ini memiliki display FHD lebih dari 2 juta piksel dengan bezel yang begitu tipis.

Selain itu, Lenovo Legion Y530 ini juga dibekali dengan visual 144 Hz refresh rate, kecerahan 300 nits, dan layar IPS antiglare.

Dengan layar laptop yang super keren ini, kamu akan mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan kapan pun dan dimana pun kamu berada.

Performa Lenovo Legion Y530 yang begitu “buas” .

Sumber Gambar : LaptopMedia.com

Selain memiliki tampilan yang begitu elegan namun tidak mencolok, Lenovo Legion Y530 ini juga dipersenjatai dengan processor Mobile Intel Core generasi ke-8 dengan dukungan Intel Optane Technology lengkap dengan 6 core dan 12 thread untuk pengalaman bermain game profesional.

Bukan hanya itu saja, grafis Lenovo Legionn Y530 ini juga meggunakan NVIDIA GTX 1050Ti dengan opsi hingga GTX 1060.

Grafisnya ini pun didukung dengan fitur DirectX12, yang bisa membuat kamu bermain game dengan sangat cepat dan mulus, namun tetap dengan tenaga yang lebih efisien.

Ada komentar?