Laptop HP Elite Folio Hadirkan Desain Unik dan Fungsi Fleksibel

Selain dua laptop bisnis Elite Dragonfly baru, di CES 2021 HP juga memperkenalkan laptop dengan desain unik yang multifungsi dan fleksibel, HP Elite Folio.

HP merancang laptop ini tidak hanya dengan rancangan unik, tapi juga dengan kualitas premium. Elite Folio memiliki rancangan unibody dari magnesium yang dibalut kulit vegan.

Selain itu, HP juga merancang laptop ini untuk kebutuhan mobilitas tinggi. Nampak dari pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 8c Gen 2 5G, dukungan Wi-Fi 6, baterai yang tahan sampai 24,5 jam (untuk memutar video), dan dukungan HP Elite Slim Active Pen.

Untuk mempermudah komunikasi jarak jauh, HP melengkapi laptop hybrid ini dengan webcam berkualitas HD dengan sensor infra merah. Selain itu juga ada 4 stereo speaker dan 2 mikrofon wide-array.

laptop hp elite folio

Yang membuat laptop HP Elite Folio unik adalah kemampuan posisi layar yang bisa berubah sesuai kondisi. Kamu bisa memakainya sebagai laptop biasa dengan keyboard, sebagai semi tablet dengan hanya touchpad terlihat, atau sebagai tablet.

Jadi kamu bisa mendapat keuntungan maksimal dari layar WUXGA (1920×1080) 13,5 inci yang dilindungi Gorilla Glass 5 ini. Lalu RAM sampai 16GB dan penyimpanan SSD M.2 NVME sampai 516GB juga mumpuni dipakai beraktivitas.

  • bentuk laptop hp elite folio

Lalu yang juga membantu fleksibilitas laptop ini adalah kehadiran HP Elite Slim Active Pen. Di era yang ramai dengan perangkat hybrid, kehadiran pena stylus seperti ini sangat menyenangkan. Apalagi laptop ini sudah menyediakan tempat khusus yang juga sekaligus berfungsi mengisi daya pena ini.

HP juga belum memberi rincian untuk harga dan ketersediaan laptop ini. Namun HP Elite Folio akan mulai tersedia di Amerika mulai bulan Februari 2021.

%d blogger menyukai ini: