Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

MSI Resmi Luncurkan 4 Notebook Terbaru Dengan Berbagai Varian

Bagi kalian gamer sejati tentu sudah tak asing lagi dengan merek ini, yaitu Micro Star Internasional atau MSI.

Meskipun terkenal sebagai perusahaan yang telah meluncurkan berbagai produk laptop keren untuk gaming, namun MSI ini juga memproduksi laptop lain yang juga diperuntukan untuk para pengguna laptop profesional.

popculture.id

Baru-baru ini, perusahaan yang berasal dari Taiwan ini resmi meluncurkan 4 notebok terbaru dengan seri Gaming, Prestige dan Workstation.

Dalam event teknologi terbesar yang di selegarakan di Indonesia yaitu INDOCOMTECH 2018 kemarin, MSI secara langsung memamerkan ke-empat produknya tersebut.

Para pengunjung juga diberi kesempatan untuk mempelajari dan mencoba produk-produk baru dari MSI ini.

Keempat produk yang diluncurkan MSI ini terdiri dari PS42 dan P65 Creator yang termasuk dalam seri Prestige, GE75 yang termasuk dalam seri Gaming, dan WE63 yang merupakan seri Workstation.

Dari semua produk tersebut tentu memiliki keunggulannya masing-masing, dan dibawah ini akan dijelaskan tentang keunggulan dari beberapa produk terbaru MSI.

MSI PS42

Sumber Gambar : takealot.com

Yang pertama adalah MSI PS42, produk ini merupakan seri Prestige yang didesain dengan tampilan super elegan dan stylish.

Satu hal yang pasti, MSI PS42 ini menawarkan performa maksimal dengan tambahan berbabagai fitur menarik di dalamnya.

Dalam menciptakan produknya ini, MSI sudah merancang produk PS42 ini supaya dapat memberikan keseimbangan antara bekerja dan bermain.

Dengan berat yang hanya 1,19 kg ini dapat dipastikan jika MSI PS42 akan banyak dikagumi semua orang yang melihatnya.

Untuk prosesornya, MSI PS42 didukung dengan prosesor Intel® Core™ i7 atau i5 Generasi ke-8, dan dilengkapi juga dengan beberapa pilihan grafis dari UMA, NVDIA GeForce MX150 sampai GTX050.

Kamu bisa mengantongi produk keren ini hanya dengan Rp. 12,9 juta.

MSI P65 Creator

Sumber Gambar : Play3r

Setelah sebelumnya MSI P65 Creator ini diperkenalkan di ajang IFA Berlin 2018 pada beberapa waktu lalu, akhirnya produk terbaru dari MSI ini resmi diluncukan di Indonesia untuk para industri kreatif sepeti fotografer, desainer, dan animator 3D.

Didesain dengan layar bezel tipis dengan ukuran 17,9 mm dan berat 1,88 kg, P65 Creator ini dihadirkan dalam 2 varian warna cantik, yaitu Silver dan Putih (edisi terbatas).

Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8, grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1060 dan GTX 1070, membuat produk ini mampu bekerja dibawah tekanan yang cukup berat.

Selain itu adanya pendingin eksklusif seperti MSI Cooler Boost Trinity, menjadikan P65 Creator ini lebih unggul dari para kompetitornya.

Produk super keren ini dibanderol dengan harga Rp.30,9 juta.

MSI GE75 Raider

Sumber Gambar : Newstoday.id

Didedikasikan untuk para gamer, kali ini MSI resmi meluncurkan produk GE75 Raider dengan 17” bezel super tipis dan didukung dengan grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1070 pertamanya.

MSI GE75 Raider ini dilengkapi dengan layar 144Hz 3ms, dengan layar tersebut tentu akan menghasilkan pengalaman bermain yang mulus tanpa adanya kendala.

Dengan reputasinya sebagai merk Tru Gaming, akhirnya MSI GE75 Raider ini dilengkapi dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1070 dan GTX 1060 untuk memuaskan kalian para gamer.

Kamu bisa membawa pulang produk ini dengan kisaran harga mulai dari Rp26,9 juta.

MSI Workstation WE63

Sumber Gambar : MSI

Yang terakhir adalah MSI WE63, produk ini masuk kedalam kategori Workstation yang memang dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan para desain profesional.

Dirancang dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8 grafis Quadro P2000 dan P1000, dapat diapastikan bahwa MSI WE63 akan mampu mendukug keberhasilan proyek desain yang berharga.

Teknologi pendingin ekslusif seperti Cooler Boost 5 juga ikut melengkapi kinerja MSI Workstation WE63 ini.

Tidak berbeda jauh dengan produk MSI GE75 Raider, MSI Workstation WE63 ini dibanderol dengan harga Rp 23,9 juta.

Tertarik untuk membelinya?

    %d blogger menyukai ini: