Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

ASUS VivoBook S, Laptop Terbaru dengan ErgoLift Design yang Lebih Inovatif

Tepat pada tanggal 22 November 2018 kemarin, ASUS resmi memperkenalkan produk laptop terbarunya yang diberi nama VivoBook S S430UN.

Laptop terbaru dari Asus ini di desain dengan gaya yang begitu stylish dan sangat cocok bagi mereka yang dinamis.

popculture.id

VivoBook S S430UN ini memang sengaja dirancang secara khusus untuk para pengguna yang menginginkan sebuah laptop kekinian, sekaligus dapat melakukan berbagai macam hal yang dapat membantu aktivitasnya.

Memiliki tampilan yang stylish dengan NanoEdge Display, laptop ini juga menambahkan konsep mobile lifestyle, sehingga ia memiliki body yang ringkas dan ringan, serta memiliki kombinasi warna yang lebih elegan.

Dan untuk mengetahui spesifikasinya lebih lanjut, silahkan simak ulasan di bawah ini.

Tampil Beda dengan Kombinasi Warna Penuh Gaya

Laptop terbaru dari ASUS ini hadir dalam lima varian warna, yaitu Firmament Green, Starry Grey-Red, Silver Blue-Yellow, Gun Metal, dan Icicle Gold.

Pilihan warna yang terlihat elegan tersebut, menyatu didalam bodi laptop yang lebih ringkas dan ringan dengan ketebalan yang hanya 18 mm saja.

Dan berat dari ASUS VivoBook S S430UN hanya berkisar 1,4 kg, jadi akan lebih mudah dan ringan untuk dibawa kemana saja.

Tujuan utama dengan hadirnya kombinasi warna yang lebih elegan tersebut adalah, untuk membuat para penggunanya tampil beda dengan desain laptop yang unik dan stylish.

NanoEdge Display dan ErgoLift Design yang Inovatif

Bukan hanya pilihan warnanya saja yang membuat laptop ini memiliki tampilan yang stylish, adanya fitur NanoEdge Display juga semakin menambah kemewahan dari tampilannya.

ASUS VivoBook S S430UN ini di desain dengan tampilan bezel yang super tipis, tampilan bezel tipis ini juga terlihat di tiga sisi layarnya, sehingga membuat tampilannya lebih lega jika dibandingkan dengan laptop yang lainnya.

Dengan adanya fitur Nano Display, juga membuat laptop terbaru dari Asus ini memiliki rasio layar yang sangat besar dengan pencapaian 84% terhadap bodinya, selain itu laptop ini juga memiliki sudut pandang layar hingga 178°. Sehingga akan membuat penggunanya lebih nyaman untuk menikmati konten multimedia.

Dan selain itu, ASUS VivoBook S ini juga didukung dengan ErgoLift Design yang akan membuat penggunanya lebih nyaman saat melakukan pengetikan.

Keyboard-nya pun sudah dilengkapi dengan LED backlight, sehingga tetap dapat digunakan dengan nyaman meskipun dalam kondisi gelap.

Bukan hanya itu saja, dengan adanya desain ErgoLift ini juga akan meningkatkan pengalaman penggunaan dan menjamin performa pemakaian yang lebih stabil.

Powerful dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-8

Selain memiliki tampilan yang stylish dan mewah, laptop produksi ASUS ini juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-8, yang telah dikombinasikan dengan RAM DDR4 2400MHz sebesar 8GB, sehingga hadir dengan performa yang sangat luar biasa.

Selain itu laptop ini juga dilengkapi dengan SSD sebesar 256 GB, jadi dapat dipastikan aplikasi-aplikasinya akan berjalan lebih cepat tanpa adanya waktu loading.

Dan untuk versi tertinggi dari ASUS VivoBook S S430UN, ia menggunakan prosesor Intel Core i7-8550U yang memiliki konfigurasi 4 core 8 thread dengan kecepatan pemrosesan hingga mencapai 4.0GHz.

Dengan prosesor sehebat ini, dapat dipastikan jika laptop ini akan mampu menewani kegiatan sehari-hari para penggunanya tanpa ada hambatan apapun.

Dari segi baterainya, laptop yang sangat keren ini telah dilengkapi dengan baterai Lithium-Ion yang memiliki 3-cell denggan daya sebesar 42Wh.

Bahkan baterai tersebut juga telah mendukung teknologi fast charging yang mampu mengisi daya baterai hingga 60% hanya dengn kurun waktu 49 menit.

    %d blogger menyukai ini: