Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Layanan Aplikasi Streaming Film dan Serial Yang Boleh DIcoba

Solusi hemat menonton film maupun serial adalah melalui aplikasi. Seperti beberapa aplikasi streaming film dan serial berikut ini tentunya.

Tidak semua orang bisa menonton film di bioskop. Mungkin karena di daerah mereka belum ada bioskop, atau tidak ada waktu luang.

Sementara itu, ada beberapa orang yang bosan menonton serial di televisi. Mungkin karena serial di televisi hanya itu-itu saja, sehingga ingin coba yang lain.

Kini telah banyak aplikasi untuk streaming film dan serial. Jadi kalian tidak perlu ke bioskop, atau menonton serial di televisi.

Berikut ini beberapa layanan aplikasi streaming film dan serial yang patut dicoba:

Iflix

Sumber Gambar : Gadgets In Nepal

Kalian ingin nonton film dari semua genre? Jika iya, kalian dapat mengunduh aplikasi Iflix di smartphone sekarang juga.

Aplikasi menyajikan banyak film bukan hanya dari Indonesia. Kalian bisa nonton film Korea, Jepang, western, India, bahkan Thailand juga ada dalam aplikasi ini.

Iflix tidak hanya untuk penggemar film, tapi aplikasi ini juga cocok untuk penggemar serial. Kalian bisa menonton serial dari dalam maupun luar negeri.

Buat yang kurang paham Bahasa Inggris, jangan khawatir. Iflix menyediakan berbagai subtitle, dan salah satunya adalah Bahasa Indonesia.

Kalian dapat menggunakan layanan Iflix secara gratis. Namun saat menonton akan terganggu dengan iklan, serta tidak semua film di Iflix tersedia secara gratis.

Download

Download

Netflix

Sumber Gambar : Digital Trends

Netflix hadir dengan ribuan koleksi film dan serial televisi. Netflix memang menawarkan lebih banyak pilihan dibanding layanan streaming lainnya.

Tapi perlu diingat, jumlah dan jenis konten Netflix berbeda-beda untuk setiap negara. Hal ini dikarenakan urusan lisensi beberapa konten, sehingga hanya bisa dilihat di negara tertentu.

Kalian tidak perlu khawatir, karena semua konten eksklusif Netflix berkualitas. Sehingga layak apabila ditonton oleh pelanggan Indonesia.

Download

Download

HOOQ

Sumber Gambar : Nikkei Asian Review

Aplikasi ini memang cukup populer di kalangan pengguna Android. Sama seperti aplikasi di atas, HOOQ juga menjadi aplikasi streaming film.

Aplikasi selalu menyajikan film terbaru setiap bulan. Jadi kalian tidak perlu takut ketinggalan film yang sedang booming saat ini.

HOOQ memiliki tampilan sederhana, sehingga cara menggunakan HOOQ juga sangat mudah. Tapi terkadang aplikasi akan menampilkan iklan saat tengah asik menonton.

Download

Download

Viu

Sumber Gambar : Viu

Buat penggemar drama maupun film Korea, tentu tidak asing dengan aplikasi ini. Yup, Viu adalah aplikasi yang menyajikan film dan drama Korea.

Tapi sebenarnya aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menonton film lainnya lho. Kalian bisa nonton film barat, Thailand, Bollywood, dan China.

Aplikasi ini cukup unik, karena semua film dan drama disini menggunakan subtitle Indonesia. Tapi kalian harus ekstra sabar karena ada banyak iklan di aplikasi ini.

Maklum saja, karena Viu merupakan aplikasi gratis. Jika ingin menghilangkan iklan, kalian harus menjadi pelanggan Premium.

Download

Download

Viewster

Sumber Gambar : IPTV

Viewster adalah aplikasi nonton film yang cukup populer. Meski popularitas aplikasi ini cukup besar, tapi Viewster masih belum dapat melampaui Netflix dan Iflix.

Meskipun begitu tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini. Kalian dapat menonton film ini langsung maupun diunduh secara gratis.

Buat pecinta anime, aplikasi ini sangat saya rekomendasikan. Sebab di dalamnya ada banyak anime-anime keren yang sayang untuk dilewatkan.

Viewster memiliki kemampuan untuk menyaring bahasa. Jadi hasil pencarian film dapat diurutkan seperti saat kalian menggunakan Viewster versi web.

Selain itu menyediakan film, kalian juga bisa menambah pengetahuan seputar dunia perfilman. Sebab aplikasi ini menyajikan halaman khusus berisi berita film dan selebriti, trailer, dll.

Download

Download

More Stories
Mengaktifkan Fitur SMS Delivery