Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Lexar ARES DDR4 Desktop Memory: Memori Dekstop RGB Cantik & Powerful

Indri Penulis

Setelah meluncurkan SSD Portable Gaming Lexar SL660 BLADE pada Desember 2021, Lexar kini comeback dengan mengumumkan Lexar ARES DDR4 Desktop Memory, sebuah memori dekstop dengan fitur RGB yang diperuntukkan untuk kalangan gamer.

Lexar ARES DDR4 Desktop Memory adalah memori desktop yang mampu menyempurnakan PC. Memori desktop ini cocok banget buat kalangan gamer yang ingin meningkatkan kinerja game mereka dengan memori yang sudah di-overclock.

popculture.id

Apa saja fitur yang disajikan oleh Lexar ARES DDR4 Desktop Memory? Fitur pertama adalah dukungan pencahayaan RGB serta kinerja overclock DDR4 super cepat. Fitur-fitur tersebut akan membuat pengalaman gaming menjadi lebih baik.

Tak hanya itu, Lexar ARED DDR4 Desktop Memory juga telah dibekali fitur Lexar RGB Sync, sebuah software untuk mengontrol pencahayaan RGB. Dengan software ini kamu bisa menyesuaikan efek pencahayaan dengan cara mengatur warna, intensitas, dan kecepatan menggunakan dukungan rentang penuh RGB.

Selain itu kamu juga bisa bikin suasana dinamis dan menyimpan profil efek pencahayaan RGB-mu. Hal tersebut akan menciptakan gameplay yang lebih imersif sambil menambahkan sentuhan ‘gaya’ pada aktivitas gaming-mu.

Memori ini juga memiliki fitur heatsink aluminium serta desain sayap agresif untuk pembuangan panas yang lebih optimal. Fitur tersebut diklaim mampu menjaga motherboard dan sistem supaya tetap dingin, bahkan ketika di-overclock.

Kamu nggak perlu khawatir soal daya tahan dan performa yang dimiliki memori desktop terbaru Lexar ini. Pasalnya setiap kit dari memori tersebut telah dioptimalkan untuk kinerja puncak dan sudah diuji secara ketat untuk stabilitas, keandalan, dan kompatibilitas dengan sistem Intel XMP 2.0 serta AMD Ryzen terbaru.

Kami sangat senang mengumumkan Memori Desktop Lexar® ARES RGB DDR4 ke dalam portofolio produk kami. Dengan performa luar biasa, Memori Desktop Lexar® ARES DDR4 siap untuk para gamer. Kami akan terus memperluas lini produk memori kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen.” Kata Joel Boquiren, Manajer Umum Lexar.

Sementara itu, Lexar ARES DDR4 Desktop Memory akan tersedia mulai bulan Februari 2022 di Indonesia. Untuk mengetahui informasi penting lainnya, kamu bisa pantau terus situs resmi Lexar.

    %d blogger menyukai ini: