5 Hal Baru Dari LINE Rangers x Inuyasha

Halo guys, buat kalian generasi 90an pastinya tidak asing lagi dengan salah satu anime legendaris dari negeri Matahari Terbit ini, Inuyasha. Inuyasha telah sukses menjadi salah satu karakter manga dan juga anime yang paling populer di dunia. Dan sekarang, Inuyasha berkolaborasi dengan LINE Rangers lho.

Dengan menghadirkan beberapa pembaharuan, adanya kolaborasi LINE Rangers dengan Inuyasha ini nanti juga akan menghadirkan beberapa mode yang bisa kalian mainkan dalam waktu terbatas.

Inuyasha merupakan salah satu manga yang dulu diterbitkan secara berkala dalam Weekly Shonen Jump sejak tahun 1998 hingga 2008. Wah lama juga ya. Berkat itu, banyak karakter menjadi populer, misalnya saja seperti Inuyasha sendiri, Kagome, Kikyo dan juga Sesshomaru.

Anime ini begitu populer pada jamannya, bahkan bisa tembus ke seluruh dunia. Hal tersebut tidak lepas dari alur atau plot cerita yang sangat menarik. Mengangkat cerita Inuyasha yang berpetualang untuk mencari pecahan bola empat arwah. Hal inilah yang membuat LINE Rangers tertarik untuk melakukan kolaborasi dengannya.

LINE Rangers sendiri merupakan salah satu game mobile andalan dari LINE Game. Hingga saat ini telah ada banyak karakter yang bisa kalian mainkan ke dalam game tersebut. Salah satunya ada beberapa karakter populer yang sudah kami sebutkan sebelumnya.

Nah pasti kalian penasaran kan? Oke inilah beberapa hal baru yang disajikan dalam pembaharuan LINE Rangers x Inuyasha ini.

Inuyasha dan Kawan-kawan Hadir Sebagai Rangers

Kalian nanti bisa langsung mendapatkan karakter Inuyasha, Kagome, Kikyo, Sesshomaru, dan Naraku secara gratis. Periode ini berlaku sejak 31 Mei hingga 29 Juni 2018 yang akan datang. Caranya juga sangat mudah. Kalian hanya tinggal login atau membuka gacha yang ada di dalamnya.

Perlu kalian tahu, berbagai karakter yang ada di dalam game ini nanti bisa berevolusi lho guys. Evolusi yang terjadi biasanya akan berlanjut ke tahan Ultimate Evolved dan Hyper Evolved jika kalian menggunakan beberapa item spesial seperti Tessaiga dan Jaken.

Set Sticker Inuyasha yang Kece Abis

Khusus buat kalian yang sering chatting di LINE, kini telah hadir satu set sticker LINE Inuyasha. Dan set sticker ini nanti akan dirilis dalam kurun waktu yang terbatas. Nanti akan ada sekitar delapan buah sticker yang bisa kalian untuk mulai tanggal 1 – 29 Juni 2018.

[irp posts=”52340″ name=”10 Game Offline Untuk Hiburan Saat Fakir Sinyal”]

Item Menarik dengan Mengumpulkan Potongan Puzzle

Kalian bisa mendapatkan sejumlah potongan puzzle dengan cara memainkan stage yang ada di dalam game LINE Rangers x Inuyasha. Stage di dalam game ini ada 2, yaitu stage utama dan stage khusus. Nah selama kalian mengumpulkan puzzle, kalian nanti bisa langsung mendapatkan 3x Collaboration Item Set. Periode berlaku hanya berlaku sampai tanggal 29 Juni.

Naraku Jadi Sekutu Rangers

Selama periode terbatas ini, kalian nanti bisa menghadapi Naraku pada tahap Advent ‘Demon  Cluster Naraku’. Tapi kalian baru bisa memainkan tahap ini jika sudah mencapai level 100. Nah jika kalian bisa memenangkan tahap ini, maka kalian punya kesempatan menjadikan Naraku menjadi sekutu. Tahap terbatas ini bisa kalian mainkan mulai tanggal 31 Mei – 29 Juni 2018. Buruan cobain guys.

Telah Dibuka Come Back Campaign

Come Back Campaign merupakan salah satu cara terbaru LINE Rangers untuk bisa menarik kembali kalian yang sebelumnya sudah lebih dari 21 hari tidak login. Nantinya, kalian akan mendapatkan hadiah 100 Feather, 8-Star Kagome, serta 3x Collaboration Item.

Event Come Back ini juga tersedia mulai tanggal 31 Mei hingga 29 Juni 2018. Nah jika nanti kalian bisa menyelesaikan misi genap 7 hari, maka bisa mendapatkan rewards berupa tiket gacha dan hadiah menarik lainnya.

Buat penggemar Inuyasha, event ini tak boleh dilewatkan.