Live Streaming ke Berbagai Aplikasi Sekaligus di iPhone

"Hey, guys!"

Ada banyak layanan atau aplikasi yang bisa untuk live streaming. Namun, bagaimana kalau mau live streaming ke berbagai aplikasi sekaligus? Untuk pengguna iPhone, ada aplikasinya.

Aplikasi ini bernama Deliverer. Seperti yang sudah disebut di atas, aplikasi ini bisa dipakai untuk live streaming ke berbagai layanan atau aplikasi lain secara bersamaan.

Kamu bisa mengambil gambar dengan kamera depan alias selfie, atau dengan kamera belakang. Jadi cukup fleksibel kalau kamu mau menunjukkan kejadian sekitar lalu mau memberi komentar.

Kamu juga bisa berinteraksi dengan teman atau follower dari aplikasi atau layanan berbeda bersamaan. Tidak perlu sibuk berpindah aplikasi dan mengulang percakapan yang sama. Lebih fresh dan lebih akrab.

Bisa live stream lewat kamera depan atau belakang (foto: Deliverer)

Asiknya, tidak hanya itu. Kamu juga bisa melakukan screencasting. Apa yang ada di layar iPhone milikmu bisa kamu bagi dengan mudah. Tanpa kabel, langsung ke layanan yang kamu punya.

Jadi kalau kamu mau melakukan live streaming game juga tidak berhalangan. Tidak perlu bingung memilih platform.

live streaming ke berbagai aplikasi lain bersamaan
Berbagi ke berbagai aplikasi lain (foto: Deliverer)

Nah, pertanyaan berikutnya, apa saja aplikasi atau layana yang didukung? Kamu bisa berbagi ke YouTube, Twitch, Instagram, dan server milikmu sendiri. Deliverer mendukung server RTMP/RTSP. Nantinya akan ada layanan lain yang ditambahkan.

Untuk saat ini aplikasi Deliverer baru tersedia untuk iPhone. Namun sang pengembang aplikasi berencana juga membuatnya untuk Android.

Developer aplikasi ini juga menjamin keamanan konten. Karena video berjalan langsung ke layanan lain secara langsung. Bahkan mereka mengaku tidak memiliki server. NANI?!?

Nah, kalau kamu pengguna iPhone dan suka melakukan live streaming, boleh coba aplikasi ini. Siapa tahu bisa lebih eksis.

Download