Logitech Kenalkan “Lift” – Mouse Vertikal Ergonomis Baru Berwarna Cantik

Indri Penulis

Logitech resmi memperkenalkan “Lift Vertical Ergonomic Mouse,” mouse vertikal terbaru dengan berbagai pilihan warna yang cantik.

Lift Vertical Ergonimic Mouse, sesuai namanya, Lift dirancang untuk membantu pengguna merasakan kenyamanan sepanjang hari saat bekerja menggunakan mouse.

Cara kerja Lift hampir sama seperti mousemouse vertikal lainnya. Mouse ini memungkinkan pengguna memposisikan tangan dan lengan bagian bawah mereka ‘dalam posisi istirahat,’ sambil menjaga semua fungsi penting pemakaian mouse agar tetap utuh.

Lift memiliki sudut 57 derajat. Dengan desain seperti ini, pengguna dapat dengan mudah melingkarkan tangan mereka di sekitar desain dan menggunakan semua tombol yang ada di mouse secara maksimal. Karena mengusung desain yang seperti ini, pengguna dapat menggunakan mouse sampai berjam-jam tanpa khawatir tangan cepat pegal seperti saat pakai mouse standar.

Terus apa yang unik dari mouse vertikal terbaru Logitech Lift? Logitech nggak cuma mendesain Lift untuk pengguna tangan kanan. Pengguna kidal juga bisa mendapatkan mouse ini (saat artikel ini ditulis, vers kidal baru dijual di Eropa dan Amerika Utara).

Mouse versi tangan kanan hadir dalam warna Rose, Off-White dan Graphite. Sedangkan yang versi kidal hanya tersedia dalam warna Graphite.

Logitech Lift khusus dirancang untuk tangan berukuran lebih kecil dan sedang. Mouse ini berbeda dengan produk Logitech lain yang berukuran lebih besar seperti Logitech MX Vertical.

Keunikan Logitech Lift nggak cuma itu saja. Mouse ini juga dibikin dengan cara yang lebih ramah lingkungan. Mouse kerja ini dibuat menggunakan 70% plastik daur ulang pasca-konsumen dalam versi Graphite. Sedangkan yang varian warna Rose dan Off-White dibuat menggunakan 54% sampah plastik daur ulang. Mouse ini juga bersertifikat netral karbon, yang artinya perangkat ini telah membantu memerangi polusi karbon.

Di sisi lain kalau dari segi fungsionalitas, Lift menampilkan serangkaian tombol yang biasa ada di mouse, termasuk dua tombol samping untuk quick actions. Mouse ini menggunakan SmartWheel magnetik yang memungkinkan pengguliran baris demi baris/pengguliran cepat untuk dokumen panjang.

Logitech Lift adalah wireless mouse yang teerhubung lewat Bluetooth LE, atau bisa juga dihubungakan dengan Logi Bolt USB Receiver. Mouse ini kompatibel dengan sistem operasi Windows, Chrome OS, macOS, Linux, Android, dan iPadOS. Kalau dipadukan dengan Logitech Flow, pengguna bisa menggunakan Logitech Lift di tiga perangkat berbeda secara bersamaan.

Berapa harga mouse vertikal Logitech Lift di Indonesia? Logitech Lift hadir di Indonesia dengan harga Rp 1,2 juta.

Gimana, kamu tertarik beli?

    %d blogger menyukai ini: