Logitech Rilis Mouse Gaming Terbaru, Logitech G604 LIGHTSPEED

Logitech telah merilis mouse gaming wireless terbaru pada 16 September 2019 di Jakarta. Mouse itu adalah Logitech G604 LIGHTSPEED.

Logitech G604 adalah mouse gaming wireless serba guna. Selain itu, mouse gaming ini juga sangat nyaman dan bisa meningkatkan pengalaman bermain.

Logitech G604 menjadi generasi berikutnya dari mouse wireless dengan baterai tahan lama. Mouse ini didesain khusus untuk gamer yang menyukai game sekaligua butuh gear multifungsi.

Lalu seperti apa spesifikasi Logitech G604 LIGHTSPEED? Simak ulasan selengkapnya berikut ini:

Sumber Gambar : Logitech

Spesifikasi Logitech G604 LIGHTSPEED

G604 LIGHTSPEED memiliki enam tombol untuk memaksimalkan permainan. Selain itu, tombol ini dapat menyelesaikan misi game dengan kontrol maksimal.

Logitech telah mengkombinasikan mouse gaming ini dengan teknologi LIGHTSPEED. Jadi pergerakan pengguna dalam game bisa lebih leluasa.

Mouse ini menyajikan fitur teknologi eksklusif Logitech G LIGHTSPEED Wireless. Teknologi tersebut membuat koneksi lancar dan bebas gangguan.

Seperti yang sudah kita ketahui, Logitech G adalah teknologi terbaik dikelasnya dalam hal Sensor 16K Hero. Teknologi ini juga dapat memaksimalkan presisi game, efisiensi zero smoothing dan filter.

Sumber Gambar : Logitech

Tidak hanya itu, Logitech memungkinkan pengguna mengganti pengaturan. Pengguna bisa mengganti LIGHTSPEED menjadi Bluetooth dengan menekan tombol, lalu beralih ke perangkat lain.

Logitech G604 LIGHTSPEED dapat digunakan hingga 240 jam, dengan LIGHTSPEED wireless. Sedangkan jika menggunakan Bluetooth, mouse bisa digunakan selama 5 bulan setengah.

G604 LIGHTSPEED hanya menggunakan satu baterai AA. Selain itu, mouse ini dilengkapi 15 tombol pemrograman, dual mode hyper fast scrool wheel, dan enam tombol pilihan.

Logitech juga memberikan pilihan lain untuk meningkatkan kenyamanan pengguna. Logitech G604 bisa diatur, dengan menggunakan Logitech G Hub gaming software.

Logitech G Hub gaming software telah dibekali teknologi yang lebih modern. Software tersebut dapat membantu gamer dalam mengatur dan kustomusasi perintah dengan lebih cepat.

Sumber Gambar : Logitech

Harga dan Ketersediaan

Logitech G604 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse akan tersedia dipasaran Indonesia mulai Oktober 2019. Dengan harga SRP yang diberikan Rp 1.549.000.

More Stories
memori samsung eUFS 1TB
Samsung Mengumumkan Memori Internal 1TB Untuk Smartphone