4 Lokasi Terjun Teraman Didalam Free Fire

Bagi kalian para pecita game, pastinya sudah tak asing lagi dengan game Free Fire ini. Game Free Fire adalah salah satu game bergenre peperangan yang banyak dimainkan oleh para gamer.

Didalam game Free Fire ini, mungkin kamu terlalu bosan jika mati diawal game karena terjun di tempat yang terlalu ramai, atau bahkan akan merasa sangat kesal ketika turun di tempat yang miskin hasil looting.

Jika hal tersebut sudah terjadi, maka kamu perlu mencoba beberapa rekomendasi tempat teraman untuk looting di awal permainan Free Fire ini.

Beberapa rekomendasi tempat teraman ini tidak memiliki begitu banyak musuh dan hasil looting-nya akan cukup untuk kamu gunakan war.

Kemungkinan mati di awal permainan tentu juga sangat rendah. Jadi, apa sajakah tempat teraman tersebut?

Hanggar

Sumber Gambar : diamond.bapala.org

Rekomendasi tempat teraman yang pertama adalah Hangar. Hangar ini merupakan tempat dengan begitu banyak bangunan, dan di setiap bangunan akan selalu ada barang yang bisa kamu looting.

Ditempat ini, minimal kamu akan bertemu dengan 1 tim musuh. Namun saat war terjadi, sudah dipastikan kamu akan memegang senjata untuk mengalahkan musuhmu.

Selain itu, Hangar adalah tempat yang sangat mudah digunakan untuk kabur, hal ini karena Hangar memiliki begitu banyak tempat berlindung.

Jadi ketika kamu melihat musuh, kamu bisa memilih untuk bersembunyi ketimbang harus war dengannya.

Setelah selesai melakukan looting dari Hangar, biasanya pemain akan menyerang Clock Tower dengan persiapan yang cukup.

Jika kamu terlalu lama berdiam di Hangar, maka kamu harus berhati-hati ketika akan kedatangan tamu dari Rin Nam Village. Sebaiknya, segeralah loot di Hangar dan kemudian pergilah.

Riverside

Sumber Gambar : Imgur

Berikutnya ada Riverside. Tempat ini memiliki kekurangan yaitu bangunannya terlalu berjauhan, sehingga jika salah satu tim bertemu musuh, maka akan sulit untuk temannya datang membantu.

Namun, tempat Riverside ini sangat mudah ketika ingin meng-cover teman dari jauh. Hal ini karena lokasinya diampit oleh 2 highground.

Ketika kamu telah menemukan looting-an, kamu harus segera pergi dari Riverside karena musuh dari Mill akan segera datan ke tempat tersebut.

Graveyard

Sumber Gambar : Garena Free Fire

Graveryard dulunya adalah Ranch yang baru saja diperbarui pada bulan Januari 2019 ini. Tempat ini merupakan tempat yang masih sangat jarang dipilih sebagai tempat terjun pertama.

Ini dikarenakan Graveyard memiliki lokasi yang cukup jauh dijangkau dan looting yang didapatkan tidak akan seberapa.

Namun tempat ini akan sangat cocok bagi kalian yang ingin bermain aman. Didalam tempat ini biasanya kalian akan bertemu dengan seorang musuh yang sudah terpisah dari timnya untuk looting ke Graveyard.

Selatan Sentosa

Sumber Gambar : Membahas semua yang ada di dunia

Yang keempat adalah Selatan Sentosa. Didalam tempat ini sering terjadi war yang tidak disangka-sangka. Yaitu ketika sedang asyik looting, tiba-tiba akan ada saja musuh yang muncul.

Ini karena Selatan Sentosa memiliki lokasi yang sangat luas. Jika kamu ingin mendapatkan looting yang banyak, maka turunlah di bagian selatan.

Pada bagian selatan terdapat cukup banyak barang yang bisa looting, namun tidak akan sebanyak diย  area dekat jembatan.

Dan ketika ada tanda-tanda munculnya musuh, kamu bisa langsung melanjutkan looting ke bagian selatan jembatan.

Jika kamu melihat musuh dari jauh, kamu bisa bersembunyi di rumah dan membunuh musuh yang seringkali masuk ke rumah sendirian. Selain itu jika kamu tak ingin melawannya, kamu bisa memilih kabur melalui zipline ke Mars Electric.

Nah itulah beberapa tempat yang aman untuk terjun dan malakukan looting sebanyak-banyaknya. Selamat mencoba.

More Stories
chrome ke opera
Cara Memasang Ekstensi Chrome di Opera